Pelatih Bayern, Niko Kovac Bicarakan Rencananya Untuk Renato Sanches

Penulis: A Mahfuda
Selasa 03 Jul 2018, 23:15 WIB
Pelatih Bayern, Niko Kovac Bicarakan Rencananya Untuk Renato Sanches

Renato Sanches (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih kepala Bayern Munich, Niko Kovac, telah menegaskan bahwa Renato Sanches akan tetap berada di Allianz Arena, meskipun masa pinjamannya di Swansea City tidak membuahkan hasil yang bagus.

Sanches menghabiskan musim 2018-18 di Premier League, akan tetapi masa tinggalnya di sana dengan The Swans terganggu oleh cedera dan performa yang kurang bagus.

Gelandang muda tersebut sebelumnya digembar-gemborkan sebagai salah satu penandatanganan terbaik setelah kepindahannya ke Stadion Liberty dikonfirmasi, namun ia bermain 90 menit penuh hanya empat kali di liga.

Meski demikian Kovac, yang telah diresmikan sebagai bos baru klub usai kepergian pelatih sementara Jupp Heynckes, percaya bahwa Sanches memiliki potensi untuk menjadi pemain sukses di Bundesliga.

“Dia adalah pemain muda dan Anda harus memiliki pemahaman ketika dia tidak langsung menjadi hit di negara asing,” ujarnya.

“Saya menantikan untuk bekerja dengannya. Dia memiliki ketrampilan yang jarang Anda lihat di Bundesliga. Saya berharap dia mengambil tantangan ini di sini dan pada akhirnya menjadi hit.”

Sanches memiliki 13 caps untuk Portugal yang didapat di Euro 2016, di mana mereka berhasil memenangkan turnamen tersebut, tetapi ia ditinggalkan pada ajang Piala Dunia 2018 di Rusia, dengan tim yang dikapteni Cristiano Ronaldo itu kalah dari Uruguay pada babak 16 besar.

Kovac juga ditanya tentang kemungkinan tawaran untuk Ante Rebic, pemain yang sempat bekerja bersamanya dulu di Eintracht Frankfurt.

“Dia adalah pemain hebat, saya senang dia melakukannya dengan sangat baik di Piala Dunia,” kata Kovac mengenai pemain internasional Kroasia tersebut. “Dia adalah pemain yang bisa dimanfaatkan oleh setiap tim.”

Artikel Tag: Renato Sanches, Niko Kovac, Bayern Munich, bundesliga 2019, Berita Liga Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-bayern-niko-kovac-bicarakan-rencananya-untuk-renato-sanches
1135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini