Pelatih Barcelona Puji Kualitas Miralem Pjanic

Penulis: Daniel Fernandez
Minggu 24 Mei 2020, 09:00 WIB
Pelatih Barcelona Puji Kualitas Miralem Pjanic

Miralem Pjanic

Berita Transfer: Pelatih Barcelona, Quique Setien memuji kualitas yang dimiliki oleh gelandang Juventus, Miralem Pjanic. Pemain asal Bosnia tersebut memang dalam beberapa pekan terakhir diisukan akan segera bergabung dengan Barcelona.

Blaugranapun tidak sungkan untuk menyebutkan bahwa Pjanic adalah prioritas mereka di bursa transfer musim panas mendatang. Hal tersebut semakin diperkuat dengan pujian yang diberikan Setien kepada Pjanic di akhir pekan ini. Menurut mantan pelatih Real Betis tersebut, Pjanic adalah pemain yang memiliki kualitas yang sangat hebat. Setien pun berharap manajemen Barcelona dapat mendatangkan Pjanic di awal musim depan.

Sang pelatih merasa kedatangan Pjanic akan meningkatkan kualitas lini tengah Barcelona. Di kesempatan yang sama Setien juga memuji kualitas salah satu gelandang mereka, Arturo Vidal. Pemain asal Chile tersebut menurut Setien memiliki kualitas yang mumpuni dan memberikan efek positif untuk tim. Setiern pun berharap Vidal tetap bertahan di Barcelona pada musim depan setelah diisukan akan bergabung dengan Inter Milan.

Manajemen Barca sendiri sedang berusaha untuk segera mengamankan Pjanic. Pada pekan lalu tersiar kabar bahwa Juventus dan Barcelona sudah bersedia untuk menukar pemain mereka. Dari Barcelona mereka memberikan bek kanan berusia 26 tahun yaitu Nelson Semedo. Di sisi lain, Juventus menawarkan dua pemain sekaligus yaitu Miralem Pjanic dan juga Mattia De Sciglio.

Sempat dikabarkan kedua belah pihak sudah mencapai kata sepakat. Akan tetapi sehari berselang beberapa media mengabarkan bahwa Juventus tidak menyetujui pertukaran tersebut. Menurut juara Liga Italia tersebut Barcelona terlalu diuntungkan pada kesepakatan tersebut. Untuk itu tim asuhan Maurizio Sarri tersebut meminta Barcelona memberikan Arthur Melo beserta Nelson Semedo.

Setelah gagalnya kesepakatan tersebut, dikabarkan Blaugrana masih berupaya untuk mendatangkan Pjanic.Manajemen Barcelona pun sepertinya mulai mempertimbangkan untuk melepas Arthur Melo ke Juventus. Padahal pemain asal Brazil tersebut mulai menjadi andalanEl Barca di musim ini dan juga masih berusia 23 tahun.

Sang pemain pun dikabarkan tidak keberatan untuk bergabung dengan Juventus di musim depan. Hal tersebut tentu akan mempermudah negosiasi antara Juventus dan juga Barcelona.

Artikel Tag: Quique Setien, Barcelona, Miralem Pjanic

309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini