Pekan Ini Jadi Penentuan Comeback Leonardo Spinazzola

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 12 Jan 2022, 14:30 WIB
Leonardo Spinazzola / via Reuters

Leonardo Spinazzola / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Setelah absen panjang akibat mengalami cedera tendon Achilles di Euro 2020 silam, pekan ini menjadi penentuan bagi Leonardo Spinazzola untuk comeback ke lapangan hijau.

Seperti diketahui, Leonardo Spinazzola sudah enam bulan lebih tak bermain sepakbola setelah mengalami cedera bersama Timnas Italia di ajang Euro 2020 bulan Juli silam.

Bek sayap berusia 28 tahun itu kemudian telah menjalani sejumlah operasi untuk memulihkan cederanya dan kondisinya pun berangsur membaik seiring berjalannya waktu.

Seperti dilaporkan oleh Sky Sport Italia, Spinazzola kini makin dekat untuk kembali bermain di lapangan hijau dan pekan ini menjadi pekan yang sangat menentukan baginya.

Sang defender diberitakan sudah mulai berlatih secara mandiri di kamp Trigoria.

Pada tanggal 15 Januari mendatang, tim medis AS Roma dijadwalkan akan melakukan tes apakah Spinazzola sudah layak atau tidak untuk kembali membela tim serigala ibukota.

Jika tes yang dilakukannya memberi hasil yang positif, maka Spinazzola diperkirakan sudah bisa tampil membela AS Roma pada awal Februari mendatang.

Spinazzola diprediksi akan melakoni debutnya untuk Roma di musim ini, ketika tim serigala ibukota menjamu Genoa di Stadion Olimpico pada tanggal 6 Februari mendatang.

Kembalinya Spinazzola jelas menjadi berkah bagi manajer Jose Mourinho.

Pasalnya semenjak Spinazzola absen, Jose Mourinho bahkan harus merekrut Matias Vina dari Palmeiras musim panas lalu guna mengisi kekosongan di sektor bek kiri.

Artikel Tag: Leonardo Spinazzola, AS Roma, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pekan-ini-jadi-penentuan-comeback-leonardo-spinazzola
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini