Pekan Ini Jadi Penentu Masa Depan Luka Jovic Bersama Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 04 Mar 2024, 21:12 WIB
Luka Jovic / via Getty Images

Luka Jovic / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Pekan ini bakal jadi pekan yang menentukan bagi Luka Jovic. Manajemen AC Milan disebut bakal memutuskan untuk melanjutkan atau tidak kontrak dari striker asal Serbia tersebut.

Luka Jovic datang di hari terakhir bursa transfer musim panas 2023 secara gratis dan diikat dengan kontrak jangka pendek berdurasi semusim.

Diplot sebagai pelapis dari Olivier Giroud, Jovic tak dinyana mampu memberikan performa yang impresif bagi Rossoneri.

Meski banyak diturunkan sebagai pemain pengganti, Jovic tercatat mampu mencetak 5 gol dan 1 assists dari 17 laga yang ia mainkan di Serie A.

Koleksi golnya itu bahkan mengungguli catatan milik Rafael Leao, yang musim ini baru mengemas 4 gol saja dari 24 giornata.

Melansir laporan dari Calciomercato, pekan ini disebut bakal menjadi minggu yang menentukan bagi kelanjutan karier Jovic di kota Milano.

Direktur AC Milan yaitu Geoffrey Moncada, diberitakan sudah mengatur jadwal pertemuan dengan Fali Ramadani selaku agen dari Luka Jovic.

Pertemuan itu sendiri akan membicarakan situasi perpanjangan kontrak Jovic, yang memang punya opsi diberi penambahan masa kerja sampai dengan 2026.

Dengan status Jovic yang sering kali muncul sebagai pemain pembeda di situasi deadlockMilan diyakini bakal memberikan perpanjangan kontrak bagi penyerang 26 tahun tersebut.

Jovic tentu juga berharap suatu saat nanti dirinya bisa menjadi striker utama Milan, terlebih Olivier Giroud sendiri di tahun ini sudah genap berusia 38 tahun.

Artikel Tag: Luka Jovic, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pekan-ini-jadi-penentu-masa-depan-luka-jovic-bersama-milan
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini