Pedro Ungkap Transfer Kontroversialnya Dari Roma ke Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Nov 2023, 20:47 WIB
Pedro

Pedro Rodriguez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger veteran, Pedro Rodriguez mengungkapkan kisah di balik transfer kontroversialnya dari Roma ke Lazio dua musim lalu. Elang ibukota merekrutnya dengan bebas transfer setelah sang pemain menghabiskan satu musim saja bersama Giallorossi.

Pedro menghabiskan satu musim saja di Roma sebelum bergabung dengan Lazio dengan bebas transfer di musim panas 2021 lalu. Sejak kedatangannya ke skuat Maurizio Sarri, winger berpengalaman tersebut telah mencetak 19 gol dan menyumbangkan 11 assist dalam 101 penampilannya secara keseluruhan.

Ia menjelaskan alasan mengapa transfer kontroversialnya tersebut bisa terjadi, ia terus menjadi sumber frustasi bagi para penggemar Giallossi.

“Kisahnya dimulai saat jumpa pers, karena saat itu diumumkan bahwa saya dikeluarkan dari skuat. Mulai momen itu banyak tim yang mulai menghubungi saya, salah satunya adalah Lazio,”ujarnya via Sport Italia.

“Sarri sendiri yang menanyakan pada saya: ‘Apa yang terjadi? Saya melihatmu keluar dari skuat dan kamu memiliki masalah dengan klub.’ Saya menjawabnya bahwa saya tidak tahu alasan klub dan saya berlatih dengan tim Primavera.

“Kami tidak pernah membahasnya, ia ingin mengetahui apa yang telah terjadi karena ia mengenal saya dengan baik, ia tahu bahwa saya selalu berlatih maksimal, saya belum pernah berbicara dengan Mourinho, saya ingin berbicara dengan pemiliknya, tapi mereka mengatakan itu tidak mungkin.

“Jadi setelah tiga pekan, saat bursa akan ditutup, saya berbicara dengan Sarri yang mengatakan pada saya: ‘Datanglah ke sini, ada tempat untukmu’. Saya pernah bekerja dengannya dan saya mengambil peluang itu untuk bermain dalam tim yang bersejarah.”

Artikel Tag: pedro, Lazio, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedro-ungkap-transfer-kontroversialnya-dari-roma-ke-lazio
1018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini