Pedro Teken Kontrak Baru Dengan Lazio, Roma Dapat Bagian

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Apr 2023, 05:19 WIB
Pedro

Pedro Rodriguez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan masih berharap bisa mengikat winger asal Spanyol, Pedro Rodriguez dengan kontrak baru berdurasi satu tahun. Jika sang pemain menyetujuinya maka rival sekota mereka, AS Roma akan mendapatkan bagian dari kesepakatan tersebut.

Kontrak baru yang akan diteken Pedro dengan Lazio akan membuat AS Roma menerima bagian. Pemain veteran asal Spanyol tersebut bergabung dengan Elang Ibukota dengan bebas transfer pada Agustus 2021 setelah sepakat untuk mengakhiri kontraknya dengan Giallorossi, mengakhiri satu tahun masa baktinya di sana.

Sang winger telah membuktikan dirinya sebagai bagian penting dari skuat Maurizio Sarri di ibukota Italia dengan mencetak 17 gol serta menyumbangkan 10 assist dalan 77 penampilannya di semua kompetisi.

Seperti dilansir Il Messaggero menyebutkan bahwa Roma memastikan mereja hanya akan dibayar di bawah 1 Juta Euro jika Pedro meneken kontrak baru dengan Biancocelesti setelah transfernya di musim panas 2021 lalu, dan itu harus dibayar oleh sang pemain sendiri.

Dua klub asal Spanyol, Tenerife dan Barcelona kabarnya juga berminat untuk mendapatkan servis juara Piala Dunia tersebut, namun mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan nampaknya sudah dianggap cukup untuk meyakinkan sang pemain veteran supaya bersedia meneken kontrak baru dengan The Aquile.

Sementara itu sang winger baru saja membantu tim besutan Maurizio Sarri meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Monza dengan satu gol di babak pertama yang sekaligus memastikan mereka masih aman bertengger di peringkat kedua klasemen Serie A musim 2022/23 ini.

Artikel Tag: pedro, Lazio, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedro-teken-kontrak-baru-dengan-lazio-roma-dapat-bagian
3746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini