Pedro Serukan Dukungannya Pada Maurizio Sarri Yang Sedang Dalam Tekanan

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Des 2023, 18:07 WIB
Pedro

Pedro Rodriguez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Winger veteran Lazio, Pedro Rodriguez secara terbuka menyatakan dukungannya pada pelatih Maurizio Sarri yang sedang dalam tekanan usai performa timnya yang mengecewakan di Serie A. Selain itu sang pemain juga mengomentari buruknya penampilan lini serang mereka.

Pelatih asal Italia, Maurizio Sarri berada dalam tekanan besar setelah kekalahan Lazio dari Salernitana dan memberikan kemenangan pertama bagi tim penghuni dasar klasemen Serie A tersebut. Tim belum bisa tampil konsisten musim ini di liga domestik karena di Liga Champions The Aquile sukses lolos ke babak 16 besar setelah menaklukkan Celtic di matchday 5 Selasa lalu.

Pedro menyatakan dukungan dan pembelaannya pada Sarri yang masa depannya di ibukota Italia sempat terancam.

“Dia adalah orang yang istimewa, ia perfeksonis, pastinya jika kerja kita tidak berjalan dengan baik maka ada rasa frustasi. Saya harap ia bisa bertahan di sini selama bertahun-tahun, menurut saya ia bisa membantu saya membuat lompatan,”ujar sang winger via LaLazioSiamoNoi.

“Sayangnya dalam sepak bola jalannya seperti ini, jika anda kalah dalam dua pertandingan akan menjadi sebuah drama. Sarri bukan masalahnya saat ini, kami juga mengatakannya, kami yakin akan hal itu.”

“Dukungan untuk Sarri? Ya tentu saja, kami semua bersamanya, ia adalah pelatih yang istimewa.”

Pemain asal Spanyol tersebut juga mengomentari performa buruk lini serang Biancocelesti musim ini.

“Saya tidak tahu kami semua harus meningkat sebagai striker. Kami telah membahasnya, kami menyadari itu dan kami tidak menyembunyikannya, kami harus mengkritik diri sendiri,”ujarnya.

“Mungkin ini juga soal permainan, jika anda menguasai permainan, anda akan menciptakan lebih banyak peluang. Tahun lalu kami kuat, kami selalu mencetak gol di setiap kesempatan, sekarang berbeda. Kami harus menemukan kepercayaan diri lagi.”

Artikel Tag: pedro, Lazio, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedro-serukan-dukungannya-pada-maurizio-sarri-yang-sedang-dalam-tekanan
916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini