Pedri Sesalkan Barcelona Buang Banyak Peluang

Penulis: Senja Hanan
Rabu 14 Sep 2022, 13:07 WIB
Gelandang muda Barcelona, Pedri. (Images: Getty)

Gelandang muda Barcelona, Pedri. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Barcelona kembali harus mengakui keunggulan Bayern Muenchen di Liga Champions. Pedri kecewa karena buang banyak peluang.

Blaugrana adalah tim yang lebih baik di babak pertama dan seharusnya unggul tetapi Robert Lewandowski melewatkan tiga peluang yang jelas sementara Manuel Neuer menghasilkan beberapa penyelamatan.

Peluang yang hilang kembali menghantui tim asuhan Xavi saat Bayern memecah kebuntuan di awal babak kedua melalui Lucas Hernandez. Beberapa menit kemudian, Leroy Sane membuat skor menjadi 2-0 untuk tim tuan rumah, menghukum ketertinggalan Barcelona.

The Catalans mendorong dan menyelidiki untuk mencari jalan kembali ke permainan tetapi itu tidak terjadi karena mereka kalah dalam kekalahan kelima berturut-turut dari juara Jerman. Dan berbicara setelah pertandingan, Pedri, yang merupakan pemain yang menonjol untuk Barça, menyesali peluang yang hilang serta kesalahan pertahanan mereka.

“Pertandingan yang sulit, di babak pertama kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, tetapi ketika Anda tidak memanfaatkannya, Anda akhirnya harus membayarnya," katanya.

“Ini adalah kesalahan kami, mereka mencetak gol dari tendangan sudut dan itu tidak boleh terjadi. Kami tahu mereka berbahaya di sana. Kami banyak berkompetisi dan kami bisa memenangkan pertandingan, saya pikir kami harus terus seperti ini.”

Pemuda ajaib lini tengah juga mengomentari klaim penalti yang melibatkan Ousmane Dembele di babak pertama yang tidak diberikan oleh wasit.

“Saya belum melihat pelanggaran terhadap Dembele, tetapi jika wasit dan VAR menganggap tidak ada apa-apa, saya kira itu masalahnya," sambungnya.

Artikel Tag: liga champions, Barcelona, Pedri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedri-sesalkan-barcelona-buang-banyak-peluang
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini