Pedri Kemungkinan Akan Absen di Ajang Euro 2024

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Mar 2024, 16:04 WIB
Pedri Kemungkinan Akan Absen di Ajang Euro 2024

Pedri Kemungkinan Akan Absen di Ajang Euro 2024

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Cedera yang dialami gelandang Barcelona Pedri berlanjut akhir pekan lalu ketika ia mengalami cedera serius saat pertandingan melawan Valencia.

Itu adalah kejadian yang memilukan bagi para penggemar Barcelona dan juga sang pemain sendiri, yang baru saja kembali dari istirahat panjang karena cedera. Sesaat setelah pertandingan, cedera elandang mudadikabarkan terlihat serius dan ia bisa absen hingga lima hingga enam minggu.

Namun, laporan baru dari Bar Canaletes menyebutkan gelandang muda mungkin akan absen lebih lama. Faktanya, laporan tersebut menunjukkan bahwa Pedri mungkin akan absen sepanjang sisa musim ini dan diperkirakan tidak akan kembali hingga musim depan.

Ini akan menjadi pukulan telak bagi Barcelona, ​​yang juga harus menepikan Gavi selama sisa musim ini. Gelandang muda tersebut diperkirakan akan kembali sekitar awal pramusim. ​Itu berarti Barca pada dasarnya tidak akan diperkuat dua talenta terbaik mereka di awal musim depan. Mengingat jangka waktu cedera ini, semuanya menunjukkanelandang muda tidak akan tersedia untuk Kejuaraan Eropa mendatang.

Hal ini akan memberikan dampak mental yang signifikan pada sang pemain, yang harus absen selama 400 hari sejak cedera pertamanya. Barcelona akan berusaha meyakinkan elandang muda untuk memilih operasi daripada mencoba pengobatan konservatif, guna mempercepat proses pemulihan.

Penting agar klub tidak membiarkan gelandang muda melakukan kesalahan yang sama seperti yang dilakukan pemain muda lainnya, Ansu Fati. Pedri, pada bagiannya, tetap optimis dan baru-baru ini mengakui cinta dan dukungan yang diterima dari para pendukungnya.

Artikel Tag: Pedri, EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedri-kemungkinan-akan-absen-di-ajang-euro-2024
142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini