Pecat Sanchez Flores, Watford Dekati Eks Pelatih Athletic Bilbao

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 03 Des 2019, 15:11 WIB
Pecat Sanchez Flores, Watford Dekati Eks Pelatih Athletic Bilbao

Jose Angel Ziganda / via Sky Sports

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Untuk menggantikan posisi dari Quique Sanchez Flores yang dipecat pada hari Senin (2/12) kemarin, Watford dikabarkan tengah mendekati eks pelatih Athletic Bilbao yaitu Jose Angel Ziganda.

Watford memutuskan untuk memberhentikan Sanchez Flores setelah gagal membawa The Hornets keluar dari zona degradasi.

Seperti dilaporkan oleh Sky Sports, klub yang bermarkas di Vicarage Road ini dikabarkan langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti Sanchez Flores dan membidik nama Ziganda sebagai pelatih mereka selanjutnya.

Pihak klub sendiri dikabarkan sudah menjalin kontak dengan eks pelatih Bilbao di musim 2017/18 itu. Namun Sky Sports tidak merinci apa hasil dari pertemuan tersebut.

Pemecatan Sanchez Flores yang terjadi di awal pekan ini tidak mengagetkan karena pelatih asal Spanyol ini hanya mampu meraih satu kemenangan dan total cuma berhasil menyumbangka tujuh poin saja dari sembilan laga yang dipimpinnya.

Berkat performa minor tersebut, Troy Deeney dkk. pun kini duduk di dasar klasemen Premier League sementara dengan selisih enam angka dari zona aman degradasi.

Tahun ini merupakan periode kedua Sanchez Flores menangani Watford. Sebelumnya ia pernah duduk di bench kepelatihan The Hornets pada musim 2015/16 silam sebelum hijrah di akhir musim untuk menukangi klub asal La Liga yaitu Espanyol.

Setelah dua musim menangani Espanyol, Sanchez Flores lalu hijrah ke China untuk menangani Shanghai Shenhua sebelum akhirnya kembali menukangi Watford di awal musim ini menggantikan Javi Gracia.

Artikel Tag: Watford, Premier League, Jose Angel Ziganda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pecat-sanchez-flores-watford-dekati-eks-pelatih-athletic-bilbao
1070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini