Pecat Nuno Espirito Santo, Al Ittihad Dikabarkan Incar Eks Pelatih Madrid

Penulis: Ezi Yulia
Senin 13 Nov 2023, 03:30 WIB
Al Ittihad

Julen Lopetegui (Foto: arabnews.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Arab Saudi: Menurut rumor yang beredar bahwa Al Ittihad tengah mempertimbangkan Julen Lopetegui sebagai salah satu kandidat pelatih bagi Karim Benzema dkk.

Diario AS menyebut bahwa Al-Ittihad, yang baru-baru ini memecat mantan pelatih Valencia dan Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, menginginkan Julen Lopetegui sebagai pelatih kepala mereka yang baru.

Lopetegui, yang juga pernah menangani Real Madrid, Sevilla dan tim nasional Spanyol selama 20 tahun karier kepelatihannya, telah banyak dikaitkan dengan menjadi nama besar berikutnya yang akan pindah ke Arab Saudi.

Saat ini, Lopetegui berstatus tanpa klub alias menganggur, setelah meninggalkan posisinya sebagai pelatih Wolverhampton Wanderers kurang dari sepekan sebelum dimulainya musim baru Premier League Inggris.

Jika jadi pindah ke Al Ittihad, Lopetegui akan bereuni dengan Karim Benzema, yang pernah menjadi anak latihnya selama empat bulan menangani Real Madrid.

Pemain asal Prancis ini bergabung dengan Al-Ittihad secara free transfer pada bursa transfer musim panas lalu setelah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Los Blancos setelah membelanya selama 14 tahun.

Saat ini, Lopetegui disebut sedang mempertimbangkan kemungkinan menerima tawaran juara bertahan Liga Arab Saudi itu, meskipun kemungkinan ia juga mempertimbangkan pekerjaan yang lebih dekat dengan rumahnya. Villarreal memecat Pacheta pada Jumat (10/11), dan Lopetegui sebelumnya telah dipertimbangkan untuk mengisi posisi pelatih baru di klub berjuluk Yellow Submarine itu.

(aw)

Artikel Tag: Al Ittihad, Nuno Espirito Santo, Julen Lopetegui

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pecat-nuno-espirito-santo-al-ittihad-dikabarkan-incar-eks-pelatih-madrid
405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini