Pecat Cepat Manajer Memang Sudah Jadi Gaya Khas Watford

Penulis: Dwi Prima
Rabu 06 Okt 2021, 20:37 WIB
Pecat Cepat Manajer Memang Sudah Jadi Gaya Khas Watford

Craig Cathcart / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cara sewa dan pecat ala Watford untuk manajer mungkin brutal, tetapi Craig Cathcart menegaskan hasil yang didapat menunjukkan cara itu bekerja baik untuk klub.

Xisco Munoz menjadi manajer pertama yang dipecat akhir pekan lalu, menyusul kekalahan 1-0 dari Leeds.

Pelatih asal Spanyol itu hanya diberi waktu kurang dari 10 bulan sebagai pelatih meski membimbing mereka promosi ke Liga Premier musim lalu. Dia meninggalkan The Hornets di urutan ke-14 di Liga Premier dengan tujuh poin.

Cathcart mengetahui berita itu dalam pesan teks dari saudara perempuannya saat dia bersantai dengan keluarganya, meskipun awalnya terkejut, pemain berusia 32 tahun itu telah terbiasa dengan proses itu selama tujuh tahun mengabdi di Vicarage Road.

"Itulah cara pemilik melakukan sesuatu," katanya.

"Mereka memiliki banyak hal, mereka membuat keputusan dan mengubah banyak hal dengan cepat. Itu yang telah mereka lakukan selama bertahun-tahun dan itu berhasil, sehingga kita tidak bisa terlalu memikirkannya. Bagi kami sebagai pemain, kami harus menerimanya dan mendukung manajer baru.

"Saya pikir jika Anda melihat kesuksesan selama lima atau enam tahun terakhir, kami bisa dibilang mempertahankan kesuksesan. Jelas kami memiliki tugas yang panjang di Liga Premier, kami terdegradasi dan kami langsung bangkit kembali sehingga Anda tidak bisa mengatakan terlalu banyak hal buruk tentang itu. Ini bekerja dengan baik."

Pecat dan sewa yang menjadi cara Watford, kini akan dihadapi Claudio Ranieri setelah ia menjadi manajer berbeda ke-12 yang pernah bekerja dengan Cathcart di Watford.

"Kita harus menantikannya," tambah Cathcart.

"Dia punya banyak pengalaman di Liga Premier, dia memenangkan Liga Premier, jadi ini adalah pelatih baru, tantangan baru untuk semua orang. Mudah-mudahan dia bisa membantu kami mencapai tujuan kami."

Artikel Tag: Xisco Munoz, Craig Cathcart, Watford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pecat-cepat-manajer-memang-sudah-jadi-gaya-khas-watford
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini