Pavel Nedved Ungkap Alasan Juventus Tak Perpanjang Kontrak Paulo Dybala

Penulis: Demos Why
Jumat 13 Mei 2022, 20:08 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Paulo Dybala. (Foto: Silvia Lore)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, mengungkap alasan utama di balik keputusan pihaknya tak memperpanjang masa bakti Paulo Dybala. Apakah itu?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa beberapa pekan yang lalu Juventus telah mengonfirmasi tidak akan memperpanjang masa bakti Paulo Dybala yang akan berakhir pada Juni 2022 yang lalu. Hal itu lantas membuat striker asal Argentina itu mulai dihubungkan dengan beberapa klub besar di Eropa.

Belakangan, Pavel Nedved mengungkap alasan kenapa Juve memutuskan untuk tak memperpanjang masa bakti Dybala. Nedved mengonfirmasi bahwa pihak klub memutuskan untuk tidak mempertahankan Dybala karena sang pemain meminta bayaran yang lebih tinggi. Nedved mengakui bahwa pemain sekelas Dybala memang layak mendapaykan bayaran tinggi, tapi sayangnya apa yang diminta oleh sang pemain diluar kemampuan klub.

"Kami mengevaluasi pemain di semua area, apa yang dia berikan kepada kami di dalam dan di luar lapangan, melihat kontribusinya 360 derajat. Jelas, permintaannya sangat tinggi. Wajar karena dia pemain hebat," ujar Nedved seperti dilansir dari Football Italia.

"Tapi kami tidak merasa siap untuk memberikan apa yang dia minta, jadi sudah seharusnya kami berpisah. Tapi tidak berarti dia bukan pemain hebat," tutup Nedved.

Hingga saat ini belum diketahui ke klub mana Dybala akan melanjutkan karier. Namun banyak pihak meyakini Dybala akan bergabung dengan Inter Milan.Tapi beberapa klub besar Eropa lainnya juga telah menunjukkan ketertarikan serupa.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Pavel Nedved

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pavel-nedved-ungkap-alasan-juventus-tak-perpanjang-kontrak-paulo-dybala
910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini