Pavel Nedved Tuntut Moise Kean Cetak 25 Gol Musim Depan

Penulis: Rei Darius
Sabtu 07 Mei 2022, 17:30 WIB
Moise Kean

Moise Kean diharapkan bisa cetak 25 gol musim depan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, mengatakan bahwa Moise Kean harus mampu mencetak setidaknya 25 gol untuk Bianconeri pada musim 2022/2023 mendatang.

Sang striker timnas Italia kembali ke Si Nyonya Tua pada musim panas tahun 2021 sebagai respons atas kepergian Cristiano Ronaldo ke Manchester United di hari-hari terakhir bursa transfer.

Juventus meminjamnya dari Everton dalam kontrak dua tahun dengan kewajiban untuk mempermanenkannya senilai total 38 juta euro, namun Moise Kean tampil di bawah ekspektasi dengan hanya menjaringkan enam gol dan tiga assist dari 41 penampilan di semua ajang pada musim ini.

Kean kembali tampil mengecewakan ketika menjadi starter kontra Genoa, dengan membuang banyak peluang yang menyebabkan Juve takluk 1-2 pada Sabtu (7/5) dini hari tadi WIB. 

Ketika berbicara dengan Sky Sport Italia, Pavel Nedved mengatakan dengan tegas bahwa dia mengharapkan setidaknya 25 gol dari sang striker berusia 22 tahun pada musim depan.

"Saya mungkin tidak bisa meminta Kean untuk mencetak 35 gol seperti Ronaldo, namun dia seharusnya mampu untuk menyediakan 25 gol, sebab dia memiliki potensi yang besar," kata Nedved.

Tidak hanya Kean, Nedved juga meminta agar para penyerang Juve lainnya berkontribusi lebih dalam hal gol pada musim depan, setelah melihat kekurangan tim asuhan Massimiliano Allegri dalam memaksimalkan peluang di sepanjang musim ini.

"Jika kami memainkannya [Kean] di dekat daerah pertahanan lawan, dia tahu caranya mencetak gol. Saya meminta banyak darinya dan kami mengharapkan semua penyerang untuk berkontribusi lebih dalam hal gol pada musim depan, sebab inilah yang kurang dalam penyelesaian kami selama ini."

Artikel Tag: Moise Kean, Juventus, Pavel Nedved

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pavel-nedved-tuntut-moise-kean-cetak-25-gol-musim-depan
1038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini