Paulo Victor Cocok dengan Gaya Bermain Persebaya Surabaya

Penulis: Dayat Huri
Jumat 27 Jan 2023, 22:15 WIB
Penyerang anyar Persebaya Surabaya, Paulo Victor

Penyerang anyar Persebaya Surabaya, Paulo Victor saat mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang anyar Persebaya Surabaya, Paulo Victor mampu tampil mengkilap dalam dua pertandingan awal, penyerang asal Brasil itu sukses membukukan dua gol meski selalu mengawali pertandingan dari bangku cadangan.

Dia melakoni debutnya saat tampil sebagai pemain pengganti dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 musim 2022/2023 kontra Persita Tangerang, Rabu (18/1) lalu. Dia berhasil mencetak gol debutnya melalui titik putih pada menit ke-81' sekaligus membantu Bajul Ijo menang dengan skor 5-0.

Pada pertandingan kontra Bhayangkara FC, Senin (23/1) lalu, Paulo Victor kembali masuk sebagai pengganti. Satu gol kembali dicetaknya pada menit ke-85' sekaligus memastikan kemenangan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1.

Mampu cepat beradaptasi dengan tim asuhan Aji Santoso itu, dia mengaku dimudahkan karena mereka mengandalkan aliran bola cepat ala Bajul Ijo cocok dengan gaya bermainnya.

"Saya berterima kasih kepada coach karena sudah percaya saya turun di dua pertandingan terakhir. Persebaya bermain dengan tiki-taka, itu membuat saya nyaman. Aliran bola cepat ke depan cocok dengan gaya main saya," ungkap Paulo Victor seperti dikutip dari laman resmi klub.

Aji Santoso sendiri meyakini bahwa more to come dari pemain asal Brasil itu. Dia menilai Paulo Victor semakin padu dengan Alwi Slamat dan kawan-kawan. Semakin kuat pula secara fisik sejalan dengan kian lamanya waktu ia bergabung dengan tim.

"Alhamdulillah dengan tambahan beberapa pemain termasuk Paulo, kita lebih produktif. Yang perlu dicatat, Paulo ini belum dalam kondisi 100 persen, tapi dia bisa menunjukkan kualitasnya. Saya beri kesempatan dia bermain secara bertahap dan dia bisa membuktikan kepercayaan saya. Saya yakin Victor bisa lebih baik lagi setelah mencapai kondisi terbaiknya," tegasnya.

Artikel Tag: paulo victor, Liga 1, Persebaya Surabaya, aji

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-victor-cocok-dengan-gaya-bermain-persebaya-surabaya
897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini