Paulo Sergio dan Bali United Sepakat untuk Berpisah

Penulis: Dayat Huri
Rabu 07 Okt 2020, 07:30 WIB
Paulo Sergio

Paulo Sergio/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Paulo Sergio dipastikan tidak akan memperkuat Bali United pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2020. Keluarga jadi alasan utama yang disampaikan pemain 36 tahun itu untuk mengakhiri pengabdiannya di tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

Paulo Sergio sendiri bergabung dengan tim asal Pulau Dewata itu pada 2019 lalu, di musim pertamanya itu ia sukses mengantarkan timnya merengkuh gelar juara pada tahun itu.

Sebagai salah satu pemain terbaik di tim Serdadu Tridatu, pemain asal Portugal harus mengambil keputusan berat untuk meninggalkan tim karena ada urusan keluarga yang harus dituntaskannya.

"Saya telah berkomunikasi dengan manajemen bahwa saya mengundurkan diri dari tim ini. Saya cinta dengan Bali United tapi saya juga ingin menyusul keluarga saya di Portugal. Untuk itu, Bali United dan saya telah sepakat untuk mengakhiri kontrak di tim ini," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub

Sementara Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri menyampaikan, keputusan yang telah diambil Paulo Sergio adalah yang terbaik untuk kedua belah pihak.

Menyusul keluarganya di Portugal dan menyelesaikan permasalahan personalnya menjadi salah satu bagian penting untuk karier sang pemain ke depannya.

"Terima kasih Paulo sudah pernah menjadi bagian dan membantu memberikan prestasi untuk tim ini. Kami mendukung keputusan Paulo kembali ke Portugal untuk menemui keluarganya dan fokus pada penyelesaian permasalahan pribadinya. Tentu ini pilihan terbaik untuk masa depan Paulo," ujar Yabes Tanuri.

Selama jadi bagian Serdadu Tridatu, pemain yang pernah satu tim dengan mega bintang Cristiano Ronaldo itu mencatatkan 27 penampilan di Liga 1 dengan sumbangsih dua gol dan 16 assist.

Artikel Tag: sergio, Bali United, yabes tanuri

969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini