Paulo Fonseca dapat Dukungan Daniele de Rossi untuk Tetap Latih AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Kamis 11 Feb 2021, 06:00 WIB
Daniele de Rossi beri dukungan pada Paulo Fonseca di AS Roma

Daniele de Rossi

Berita Liga Italia: Mantan gelandang dan kapten AS Roma, Daniele de Rossi, memberi dukungan pada pelatih Roma saat ini, Paulo Fonseca, yang belakangan kerap dikritik.

Daniele de Rossi yang saat ini tengah belajar untuk mendapatkan badge pelatih, memberi dukungan pada Paulo Fonseca, dan dia bahkan terkejut dengan kritikan terhadap Fonseca karena Roma tampil cukup bagus dibawah kepemimpinan sang pelatih.

Meskipun posisi Giallorossi dalam daftar klasemen terbilang cukup bagus, namun mereka selalu mengalami kesulitan saat menghadapi tim-tim besar, yang kemudian membuat Fonseca menjadi sasaran kritik.

“Dia berada di peringkat ke-4 klasemen sementara dan laga-laga mereka selanjutnya adalah laga-laga mudah,” kata De Rossi pada Bobo TV.

“Itu jelas gila untuk menempatkannya di bawah diskusi. Dia mengalami naik dan turun – tak bisa dibantah bahwa Roma mengalami kesulitan dalam laga-laga besar itu, tapi klub sudah melakukan hal benar dengan mendukungnya. Tim tahu apa yang diminta manajer dari mereka saat mereka di lapangan.

“Jelas tak ada seorangpun yang puas dengan hanya mengalahkan tim-tim kecil, tapi Roma ini berada dalam jalur yang tepat, tapi tentu masih ada ruang untuk menjadi lebih baik. Roma itu kuat dan tidak lebih lemah dari Lazio, Milan, dan Atalanta – Fonseca berhasil mencapai ekspektasi.’

Beberapa pekan lalu Fonseca juga sempat terlibat perselisihan dengan Edin Dzeko. Saat ini perselisihan keduanya telah berakhir, namun sebagai akibatnya Dzeko kehilangan posisinya sebagai kapten tim.

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Fonseca, Daniele De Rossi

1456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini