Paulo Dybala Jelaskan Selebrasi Rebahannya Kontra Zenit St Petersburg

Penulis: Rei Darius
Rabu 03 Nov 2021, 22:30 WIB
Paulo Dybala dedikasikan golnya ke gawang Zenit untuk Michel Platini.

Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Paulo Dybala mengakui bahwa aksi rebahannya untuk merayakan gol kontra Zenit St Petersburg didedikasikan untuk legenda Juventus, Michel Platini.

Sang striker timnas Argentina itu mencetak dwigol untuk mengantar Bianconeri menang dengan skor 4-2 atas Zenit, sekaligus mengirim mereka ke babak 16 besar Liga Champions.

Dybala merayakan gol pembuka dalam laga itu dengan berpose merebahkan diri di tengah lapangan. Seusai laga, setelah menerima penghargaan Man of the Match, ia mengakui bahwa itu didedikasikan untuk Michel Platini.

Itu merupakan gol ke-105 dan 106 milik La Joya dengan kostum Juventus, melewati catatan legenda sepak bola Prancis yang telah mencetak 104 gol selama bermain untuk tim raksasa Turin pada dekade 80-an silam.

"Platini adalah seorang idola bagi saya dan bagi sepak bola, saya harap dia melihatnya," kata Paulo Dybala seusai pertandingan di Allianz Stadium.

"Saya ingin merayakannya seperti ini ketika saya menyetarakan catatan golnya pada laga kontra Inter Milan, namun itu bukan waktu yang tepat."

Juve kembali ke jalur kemenangan setelah menderita dua kekalahan beruntun di Serie A kontra Sassuolo dan Hellas Verona. Dybala, yang telah mencetak enam gol dan empat assist dari 10 penampilan di semua ajang musim ini, mengakui bahwa pembedanya kali ini adalah bermain sebagai tim.

"Kami bermain sebagai tim yang hebat dan kami meraih hasil yang diinginkan. Kami meraih target kami, namun kini kami ingin pergi ke London dan meraih status juara grup."

Selagi sudah mengamankan tiket ke babak 16 besar, Juve masih bisa disalip oleh Chelsea di puncak klasemen Grup H, namun sebuah hasil imbang di Stamford Bridge pada pertandingan berikutnya akan mengunci status juara grup.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Michel Platini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-dybala-jelaskan-selebrasi-rebahannya-kontra-zenit-st-petersburg
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini