Paulo Bento Konfirmasi Son Siap Dimainkan di Laga Pembuka vs Uruguay

Penulis: Vina Enza
Kamis 24 Nov 2022, 06:36 WIB
Son

Son Heung-min (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Pelatih timnas Korea Selatan, Paulo Bento telah mengkonfirmasi bahwa kapten mereka, Son Heung-min siap dimainkan di pertandingan pembuka negaranya melawan Uruguay yang akan berlangsung pada Kamis (24/11) malam waktu setempat.

Son Heung-min bisa dimainkan di pertandingan pembuka Korea Selatan di Piala Dunia 2022 melawan Uruguay yang akan berlangsung Kamis malam WIB. Meski sang kapten akan mengenakan topeng setelah menjalani operasi pada wajahnya seperti yang dikonfirmasi oleh pelatih Paulo Bento.

Penyerang Tottenham dan kapten Korea tersebut menjalani operasi awal bulan ini setelah mengalami retak di sekitar mata kirinya setelah bertubrukan di pertandingan Liga Champions kontra Marseille. Pemain 30 tahun tersebut berlatih di Qatar dengan mengenakan topeng dan para penggemar menunggu kabar mengenai kapan ia bisa bermain.

“Son bisa bermain dan akan bisa dimainkan,”ujar Bento dalam konfrensi persnya pada Rabu kemarin.

“Namun ia akan mengenakan topeng yang kurang nyaman baginya, itu wajar untuknya,”imbuh pelatih asal Portugal tersebut.

“Kami harus tetap pada rencana kami setibanya di sini, juga dengan cara kami menyatukannya dengan tim kami menunjukkan bahwa ia siap.

“Kami akan melihat kondisinya besok, harapan kami ia akan nyaman sesegera mungkin, ia tahu dan kami tahu bahwa setelah cedera ini kami tidak bisa mengambil resiko.”

Selain Uruguay di Grup H, The Taeguk Warriors akan menghadapi wakil Afrika Ghana dan wakil Eropa Portugal.

Artikel Tag: Son, Paulo Bento, Korea Selatan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-bento-konfirmasi-son-siap-dimainkan-di-laga-pembuka-vs-uruguay
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini