Paulinho Klaim Sudah Tunjukkan Keahliannya Usai Cetak Gol Perdana untuk Barcelona

Penulis: Rei Darius
Minggu 17 Sep 2017, 23:00 WIB
Paulinho Klaim Sudah Tunjukkan Keahliannya Usai Cetak Gol Perdana untuk Barcelona

Paulinho bangga setelah cetak gol untuk Barcelona (Image: ESPN FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Paulinho memperingatkan bahwa para penikmat sepak bola Spanyol bisa mengharapkannya lebih setelah sukses mencetak gol kemenangan untuk Barcelona dalam kemenangan 2-1 atas Getafe di hari Sabtu (16/9) kemarin.

Sang pemain tim nasional Brasil ini sukses mencetak gol perdananya setelah diboyong oleh klub seharga 40 juta euro (634 miliar rupiah) dari Guangzhou Evergrande Taobao pada musim panas lalu. Golnya pada menit ke-84, hanya berselang enam menit setelah diutus memasuki lapangan, sukses memenangkan La Blaugrana yang sempat tertinggal lebih dulu di Coliseum Alfonso Perez.

Paulinho mendapatkan operan dari Lionel Messi sebelum melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti dan menaklukan penjaga gawang, Vicente Guaita, dari sudut sempit untuk menjaga rekor kemenangan 100 persen Barcelona di La Liga musim ini.

Pembeliannya sempat diragukan sebab dia dinilai gagal di Tottenham Hotspurs, namun pemain berusia 29 tahun ini percaya diri bisa membuktikan diri untuk menjadi andalan bagi pelatih Ernesto Valverde.

"Tentu saja saya bahagia untuk gol perdana saya dengan Barca, namun lebih dari itu adalah akrena kemenangan tim," ungkap Paulinho seusai laga, seperti yang dikutip oleh Sport. "Saya terbiasa mencetak gol semacam ini. Inilah keahlian saya. Saya tidak pernah menyerah untuk setiap bola yang saya kuasai."

"Inilah keahlian saya (untuk masuk ke dalam kotak penalti), datang dari umpan dalam untuk mencetak gol. Namun yang terpenting adalah kemenangan, sisanya hanyalah hadiah."

Pada laga berikutnya, Barcelona dan Paulinho akan menghadapi Eibar di Camp Nou pada jornada kelima La Liga hari Selasa (19/9) mendatang.

Artikel Tag: Paulinho, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulinho-klaim-sudah-tunjukkan-keahliannya-usai-cetak-gol-perdana-untuk-barcelona
915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini