Paul Scholes Ungkap Satu-satunya Kekurangan Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Senin 10 Apr 2023, 19:57 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Owen Humphreys/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengungkap satu-satunya kekurangan yang dimiliki oeh Erik ten Hag setelah menjadi pelatih Setan Merah. Apakah itu?

Manchester United menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan sejak dilatih oleh Erik ten Hag. Selain sudah berhasil memenangkan Piala Liga Inggris, United juga berpotensi untuk menjadi yang terbaik di Piala FA dan Liga Europa serta berpotensi untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Meski demikian, Paul Scholes menilai Ten Hag masih memiliki satu kekurangan. Adapun kekurangan yang dimaksud adalah jarang melakukan rotasi.

"Sesuatu yang saya rasa belum dilakukan oleh Ten Hag adalah menggunakan skuatnya dengan maksimal," ujar Scholes kepada BT Sport.

"Ketika para pemain masuk ke dalam sebuah pertandingan, mereka benar-benar kesulitan pada awalnya untuk meningkatkan kecepatan dan ada beberapa dari posisi itu yang terlihat masih kurang, misalnya Malacia di posisi bek kiri."

"Maguire memiliki pengalaman, saya pikir ini adalah pertandingan yang layak baginya untuk dimainkan hari ini. Tidak mudah ketika Anda masuk, Harry hanya harus memastikan bahwa dia dipersiapkan dengan baik dan dia berlatih dengan benar."

"Dia terlihat sebagai tipe pemain yang akan melakukan hal itu dan dia telah bermain untuk Inggris, tetapi datang ke Man United, bermain di Premier League, itu sedikit berbeda, dia akan lebih banyak diuji, tetapi saya berharap dia bisa menghadapinya."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Paul Scholes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-scholes-ungkap-satu-satunya-kekurangan-erik-ten-hag
2704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini