Paul Scholes Tak Terima Disamakan dengan Bruno Fernandes

Penulis: Yuni Winata
Minggu 07 Jun 2020, 07:00 WIB
Paul Scholes Tak Terima Disamakan dengan Bruno Fernandes

Solskjaer-Fernandes - Metro

Berita Liga Inggris: Paul Scholes merasa bahwa dia adalah pemain yang benar-benar berbeda jika dibandingkan dengan Bruno Fernandes. Dengan ini, dia membantah pendapat manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yang menyamakannya dengan Fernandes.

Fernandes, yang tiba di United pada Januari lalu dari Sporting Lisbon, berhasil tampil impresif untuk Setan Merah dan kini sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari United.

Saat Fernandes baru tiba di Old Trafford, Solskjaer menyamakannya dengan Scholes. Dan setelah Fernandes mulai beradaptasi dengan United pada Februri lalu, Solskjaer kembali mengulangi pernyataan tersebut.

Namun saat bicara dalam MUTV Group Chat, Scholes mengaku tak sependapat dengan opini Solskjaer, dan dia melihat Fernandes memiliki peran yang sangat berbeda dibanding perannya di United dulu.

“Saya pikir dia bermain lebih ke bagian depan lapangan, saya pikir dia memiliki keahlian hebat untuk mengalahkan lawan, dia terlihat seperti ingin mencetak gol, dia menembak dari mana-mana, dia mampu bermain mengoper," kata Scholes.

“Eksekusi bola matinya bagus, tendangan bebasnya bagus. Dengan tiba-tiba, itu semua terlihat seperti akan membuat peluang, itu terlihat seolah-olah mau mencetak gol tiap kali dia menguasai bola," lanjut Scholes.

“Saya pikir kami sangat berbeda, dia memiliki keahlian untuk melewati lawan. Satu-satunya kesamaan kami adalah dalam hal menembak, kami berdua berpikir tentang gol dan di mana posisi penyerang. Bola matinya brillian, saya tak berguna dalam situasi itu, jadi itu adalah perbandingan yang benar-benar salah.”

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Paul Scholes

556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini