Paul Scholes: Saatnya MU Beri Kesempatan Bagi Facundo Pellistri

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Mar 2023, 17:02 WIB
Winger Manchester United, Facundo Pellistri.

Facundo Pellistri. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Scholes, memberikan pujian bagi penampilan Facundo Pellistri pada laga kontra Real Betis tengah pekan ini. Scholes menilai Pellistri sudah saatnya mendapatkan kesempatan untuk tampil sebagai starter.

Facundo Pellistri menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan pada saat Manchester United mengalahkan Real Betis dengan skor telak 4-1 pada tengah pekan ini. Meski baru masuk pada menit ke-81 untuk menggantikan Antony, Pellistri berhasil berperan pada gol terakhir MU yang dicetak oleh Wout Weghorst.

Menanggapi penampilan Pellistri pada laga tersebut, Paul Scholes lantas memberikan pujiannya. Scholes mengaku terkesan dengan penampilan Pellistri serta mengklaim winger muda asal Uruguay itu sudah layak tampil sebagai starter.

"Pada laga ini dia telah menunjukkan bahwa dirinya layak tampil lebih sering sebagai starter," ujar Scholes kepada BT Sport.

"Di sisi kanan dia tampil lebih cepat. Dia langsung melakukan pergerakan memutar kemudian melewati pemain bertahan lawan dengan kecepatan yang dimilikinya. Dia juga ikut berperan dalam keberhasilan pemain lain mencetak gol."

"Saya sangat yakin kita akan melihat Pellistri akan tampil lebih sering sebagai starter pada pekan depan. Ten Hag tidak terlalu sering melakukan rotasi, dia hanya menyukai pemain yang sudah mendapatkan ritme dalam permainan."

"Tapi dengan jumlah pertandingan yang dimainkan para pemain ini, mereka perlu istirahat. Luke Shaw terlihat membutuhkan istirahat, Casemiro juga demikian. Para pemain muda ini, mungkin akan sangat bagus memberikan mereka kesempatan tampil di level Eropa demi masa depan yang lebih baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Facundo Pellistri, Manchester United, Paul Scholes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-scholes-saatnya-mu-beri-kesempatan-bagi-facundo-pellistri
880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini