Paul Scholes: Edinson Cavani Bagus Tapi Tak Seharusnya Start Bersama MU

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 16 Jan 2021, 08:00 WIB
Meski Edinson Cavani bagus, namun Paul Scholes meyakini bahwa dia tak seharusnya start bersama MU

Edinson Cavani

Berita Liga Premier: Paul Scholes memuji peran Edinson Cavani untuk MU musim ini, namun menurutnya Cavani tak seharusnya masuk starting line-up.

Meskipun Paul Scholes merasa bahwa Edinson Cavani masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan, namun Scholes juga meyakini bahwa Cavani akan lebih baik jika dijadikan pemain pengganti. Scholes juga merasa bahwa sekarang adalah saatnya bagi Setan Merah untuk memberikan striker 19 tahun, Mason Greenwood, kesempatan start.

“Saya pikir Ole (Gunnar Solskjaer) harus mulai lebih sering memainkan Mason sekarang,” kata Scholes pada ESPN.

“Dia akan mencetak gol kapanpun dia mendapat peluang, dan dia adalah tipe striker yang bisa mencatatkan 25-30 (gol) permusim jika dia mendapat pengalaman lebih.

“Tapi dia tak akan mencetak gol jika dia tak bermain, dan dia berada dalam tahap saat dia harus berada diluar sana.

“Ini mirip dengan yang dialami Phil Foden di Man City awal musim ini – Pep Guardiola menahannya, tapi dia memiliki bakat untuk memainkan peran kunci dan sekarang dia menunjukkan itu. Mason ada di level yang sama.

“Cavani mengejutkan saya. Saya pikir dia sudah kehabisan energi di Paris Saint-Germain, tapi saya masih tidak berpikir bahwa dia adalah pemain yang seharusnya start.

“Dia adalah pemain yang anda turunkan dari bangku cadangan dalam 20 menit terakhir laga saat anda butuh gol, dan saya pikir itu terbukti dalam laga saat dia start, saat dia tak terlihat terlalu tajam.”

Artikel Tag: MU, Edinson Cavani, Paul Scholes

7568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini