Paul Scholes Akhiri Perdebatan Tentang Dirinya dengan Steven Gerrard

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Sep 2023, 22:45 WIB
Paul Scholes Akhiri Perdebatan Tentang Dirinya dengan Steven Gerrard

Paul Scholes and Steven Gerrard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Selama bertahun-tahun, para penggemar Man United berupaya mengklaim bahwa Paul Scholes lebih baik dari Steven Gerrard. Namun, tidak ada hakim yang lebih baik daripada pria itu sendiri.

Ini adalah perdebatan abadi yang tampaknya tidak dapat diselesaikan, namun mantan gelandang Man United ini menyampaikan pendapatnya mengenai perdebatan tersebut.

Penggemar kedua klub tak henti-hentinya berdebat tentang siapa di antara mantan pemain tim nasional Inggris yang lebih baik, namun Scholes tampaknya lebih memihak pada mantan kapten Liverpool.

Berbicara dalam wawancara dengan FIVE, Scholes mengaku tidak yakin bisa melakukan apa yang dilakukan Gerrard saat berseragam Liverpool.

"Saya tidak bisa menjawabnya! Gerrard pemain hebat," jawab Paul Scholes saat diminta memberi penilaian pada debat tersebut.

"Saya tidak mengatakan tentang diri saya sendiri, kami berbeda, sangat berbeda. Dia seorang atlet, dia lebih merupakan pemenang pertandingan, tapi dia mungkin berada di tim di mana dia seharusnya berada."

Scholes menikmati karier gemilang dengan mengangkat 11 gelar Premier League dan dua Liga Champions, namun ia mengakui bahwa Steven Gerrard adalah pemain yang lebih baik dari sudut pandang individu.

"Saya lebih menjadi bagian dari tim, dia lebih individual, menurut saya," tambahnya.

"Saya tidak akan bisa melakukan apa yang dia lakukan di Liverpool, apakah dia bisa melakukan apa yang saya lakukan di United, saya tidak tahu. Saya tidak mengerti mengapa tidak. Saya rasa saya tidak bisa melakukan apa yang dia lakukan di Liverpool."

Artikel Tag: Paul Scholes, Liverpool, Steven Gerrard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-scholes-akhiri-perdebatan-tentang-dirinya-dengan-steven-gerrard
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini