Paul Pogba Putuskan untuk Tidak Tempuh Jalur Operasi

Penulis: Rei Darius
Rabu 03 Agu 2022, 22:30 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba menolak operasi (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paul Pogba kabarnya telah mengambil keputusan untuk tidak menempuh jalur operasi untuk mengatasi cedera lututnya, yang berarti proses pemulihannya akan berlangsung lima pekan.

Menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, keputusan ini diambil bersama-sama oleh Pogba dan tim medis Juventus dan juga tim nasional Prancis, mengingat jika dioperasi maka sang gelandang tidak bisa tampil di Piala Dunia 2022 mendatang.

Bagian pertama dari pemulihan adalah di gym dan juga kolam renang, kemudian di lapangan dengan berlatih secara terpisah dari rekan-rekan setimnya.

Sang pemain berusia 29 tahun ini perlu melakukan ini setelah dideteksi adanya luka di meniskus lateral pada lutut kaki kanannya, ketika berlatih bersama skuat asuhan Massimiliano Allegri dalam tur pramusim di Amerika Serikat dua pekan lalu.

Operasi nampaknya tidak terhindarkan, itu akan menyelesaikan masalah Pogba secara permanen. Namun demikian, yang menghalanginya mengambil keputusan tersebut adalah keresahan tidak bisa membela timnas Prancis di Piala Dunia 2022.

Jika naik ke meja operasi, maka mantan gelandang Manchester United ini harus menepi selama lima pekan ke depan, dan baru kembali tampil untuk Si Nyonya Tua pada Januari 2023 mendatang.

Padahal, Paul Pogba direkrut kembali oleh Juventus dengan harapan untuk bisa mengangkat prestasi mereka setelah gagal meraih Scudetto pada dua musim beruntun. Pada musim lalu, Juve mengalami musim tanpa gelar pertamanya sejak 11 tahun sebelumnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-putuskan-untuk-tidak-tempuh-jalur-operasi
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini