Paul Pogba Harus Teken Kontrak Lima Tahun atau Pergi dari MU

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Jul 2021, 20:37 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Emilio Andreoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Ince, kembali memberikan komentar terkait masa depan Paul Pogba yang masih abu-abu di Old Trafford. Ince menilai Pogba hanya punya dua pilihan yakni teken kontrak baru selama lima tahun atau pergi meninggalkan MU.

Spekulasi terkait masa depan Paul Pogba di Manchester United hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya pemain asal Prancis itu terus dihubungkan dengan kabar ketertarikan Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Terlebih kontrak Pogba yang tinggal menyisakan satu musim lagi semakin memanaskan rumor kepergiannya dari Old Trafford.

Seakan sudah bosan mendengar terkait masa depan Pogba yang masih belum jelas, Paul Ince lantas menilai sang pemain saat ini hanya memiliki dua pilihan. Pilihan pertama adalah menyatakan komitmen kuatnya kepada klub dengan menandatangani kontrak jangka panjang berdurasi selama lima tahun, atau Pogba pergi meninggalkan MU ke klub lain.

"Paul Pogba belum menandatangani kontrak baru dengan Man United dan kami tidak tahu apa yang ada dalam pikirannya," ujar Ince kepada Paddy Power.

"Jika dia memutuskan untuk bertahan, maka pihak klub harus memberikan tawaran kontrak selama lima tahun karena Anda tak boleh mengambil risiko membuat tim menjadi tidak harmonis dengan spekulasi terkait salah satu pemain yang menyatakan keinginannya untuk pergi."

"Jika memutuskan bertahan, dia harus menunjukkan komitmen dan membuktikan bahwa Anda memang pemain kelas dunia. Jika tidak, maka pergi saja dan biarkan United menggunakan uangnya untuk mendatangkan pemain lain."

"Kami telah melihat sekilas tentang kualitasnya bersama Prancis dan bersama United meski hanya sesekali. Di Euro dia tampil sangat baik, tapi jika dibandingkan antara penampilannya di timnas Prancis dengan United, dia jauh lebih baik bermain bersama negaranya."

"Dia ke United agar klub mendapatkan uang lebih banyak lagi, menjadi pemain penting di tim, tapi itu semua tidak berhasil. Jika dia kembali ke performa terbaiknya, dan United dapat menempatkan beberapa pemain bersamanya, seperti Bruno Fernandes, saya memiliki keinginan untuk mempertahankannya."

"Ketika Pogba bermain untuk Prancis, dia dalam posisi bertahan dengan N'Golo Kante. Dia mendapat lebih banyak bola, dan mengubah permainan. Kami tidak selalu melihat penampilan itu di United," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Paul Ince

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-harus-teken-kontrak-lima-tahun-atau-pergi-dari-mu
1047  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini