Paul Pogba Disebut Hanya Jadi Bencana Bagi Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 13 Jun 2022, 06:36 WIB
Eks gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan striker Skotlandia, Charlie Nicholas, menilai sejak awal Manchester United telah melakukan kesalahan fatal dengan memulangkan Paul Pogba. Nicholas menilai Pogba hanya menjadi sumber bencana bagi timnya.

Pada musim panas tahun ini, Paul Pogba menjadi salah satu pemain yang dilepas oleh Manchester United. Pemain asal Prancis itu dilepas usai kontraknya tak diperpanjang oleh manajemen klub menyusul performa buruknya sejak dia kembali ke Old Trafford pada tahun 2016 silam.

Pogba sendiri selama enam tahun terakhir memang dianggap gagal memenuhi ekspektasi klub dan penggemar. Pogba lebih dikenal karena kelakuannya di luar lapangan serta spekulasi terkait masa depannya, sementara di atas lapangan, dia menunjukkan penampilan yang tak konsisten. Bahkan pada musim terakhirnya, Pogba justru lebih sering menepi karena cedera.

Menanggapi kepergian Pogba dari Old Trafford, Charlie Nicholas menilai hal itu sudah selayaknya dilakukan oleh Man United. Nicholas menilai keberadaan Pogba hanya menjadi bencana bagi runag ganti tim.

"Man United telah merekrut individu yang hanya bahagia menjadi individu. Jika semuanya berjalan dengan baik, maka semua orang akan mengatakan bahwa mereka memberikan dampak bagus bagi ruang ganti dan akan menyukainya. Tapi semuanya tidak akan berarti jika mereka tak bisa memberikan dampak ynag diinginkan," ujar Nicholas kepada BonusCodeBets.

"Begitu saya melihat harga tak masuk akal yang mereka keluarkan untuk membeli Paul Pogba, saya tidak yakin ada seseorang yang bertanya kepada Sir Alex Ferguson kenapa dirinya melepas sang pemain ketika usianya masih muda. Saya pikir dia hanya menjadi bencana di tim!"

"Pogba memiliki CV yang luar biasa sebagai seorang pemain sepak bola, tapi itu bukan CV United," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, charlie nicholas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-disebut-hanya-jadi-bencana-bagi-manchester-united
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini