Paul Pogba dan Angel Di Maria Diyakini akan Bikin Juventus Hebat Lagi

Penulis: Rei Darius
Selasa 12 Jul 2022, 00:00 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba kembali ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Juventus, Andrea Barzagli, meyakini bahwa I Bianconeri bisa menemukan kegemilangannya lagi seiring dengan kedatangan Angel Di Maria dan Paul Pogba.

Si Nyonya Tua resmi mengumumkan perekrutan Paul Pogba pada hari Senin (11/7) ini, menyusul Angel Di Maria yang telah lebih dulu diumumkan pada tiga hari sebelumnya.

Perekrutan dua pemain bintang berpengalaman seakan menjadi pernyataan tegas dari Juventus, yang sudah kehilangan tahtanya sebagai peraih Scudetto selama dua musim terakhir.

Andrea Barzagli, yang pensiun di klub raksasa Turin pada tahun 2019 lalu dengan koleksi delapan Scudetto, meyakini bahwa perekrutan Pogba dan Di Maria akan mengembalikan kejayaan I Bianconeri.

Berbicara kepada Tuttosport, sang mantan defender juga menekankan bahwa kehadiran Pogba dan Di Maria akan berbeda dengan dampak yang akan diberikan oleh Romelu Lukaku, yang kembali ke Inter Milan setelah setahun pergi ke Chelsea.

"Pogba dan Di Maria memberikan keseimbangan karena itu adalah dua transfer. Lukaku telah menunjukkan bahwa dia bisa menjadi pembeda di Serie A, namun kedua rekrutan Juventus membawakan kepribadian dan kualitas yang kuang. Pogba dan Di Maria akan membuat Juventus menjadi hebat lagi," kata Barzagli.

Pogba direkrut secara gratis setelah kontraknya habis bersama Manchester United. Sang gelandang asal Prancis berusia 29 tahun diikat dalam kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi untuk diperpanjang pada tahun keempat.

Sama halnya dengan Pogba, Di Maria pun direkrut secara gratis karena kontraknya habis bersama Paris Saint-Germain. Sang penyerang timnas Argentina berusia 34 tahun diikat dalam kontrak setahun saja, dengan opsi untuk diperpanjang pada tahun kedua.

Artikel Tag: Paul Pogba, Angel Di Maria, Juventus, Andrea Barzagli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-dan-angel-di-maria-diyakini-akan-bikin-juventus-hebat-lagi
777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini