Paul Pogba Cetak Gol Melalui Tendangan Bebas, Begini Komentar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Okt 2020, 07:19 WIB
Gelandang Man United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Piala Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengomentari keberhasilan Paul Pogba mencetak gol ke gawang Brighton & Hove Albion melalui tendangan bebas. Solskjaer menilai Pogba telah menyempurnakan kemampuannya dalam mengeksekusi bola mati.

Manchester United akhirnya memastikan satu tempat di babak perempat final Piala Liga Inggris usai menaklukkan Brighton & Hove Albion dengan skor telak 3-0. Pada pertandingan yang digelar di Amex Stadium, Kamis (1/10) dini hari WIB, gol yang dicetak oleh Scott McTominay, Juan Mata, dan Paul Pogba mampu meloloskan United ke babak selanjutnya.

Khusus bagi gol yang dicetak oleh Paul Pogba berawal dari eksekusi tendangan bebas yang dia lakukan di menit ke-80. Bola hasil tembakannya membentur pagar betis dan sedikit berbelok ke sudut atas kanan gawang Jason Stelee.'

Terkait keberhasilan Pogba mencetak gol dari eksekusi tendangan bebas, Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa sang pemain memang sudah sejak lama mengasah kemampuannya untuk melakukannya dengan baik. Keberhasilan Pogba di laga ini menjadi bukti bahwa dia berhasil melatih kemampuannya tersebut.

"Paul telah bekerja keras dan dia telah dan dia beberapa kali meminta saya untuk melatih dia melakukan tendangan bebas. Kami memang masih memiliki penendang lainnya seperti Bruno [Fernandes] dan Marcus [Rashford]. Namun akhir-akhir ini Paul bekerja sangat keras untuk melatih tendangan bebasnya dan kemarin saya pikir dia telah menyempurnakan sentuhannya," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

1160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini