Paul Pogba Buka Peluang Gabung Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Jun 2020, 08:45 WIB
Paul Pogba Buka Peluang Gabung Paris Saint-Germain

Paul Pogba (Foto: Michael Regan)

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan telah membuka peluang untuk pulang ke Prancis dan memperkuat Paris Saint-Germain. Kabarnya Les Parisiens siap menebus harga yang diinginkan oleh The Red Devils.

Bukan rahasia lagi bahwa Pogba dalam satu tahun terakhir kerap dihubungkan dengan dua raksasa Eropa yakni Real Madrid dan Juventus. Kedua klub tersebut kabarnya menjadikan Pogba sebagai target utama mereka di jendela transfer musim panas mendatang.

Namun baik Madrid dan Juve kesulitan untuk mendatangkan Pogba lantaran Manchester United mematok harga di kisaran angka 100 juta poundsterling. Sebuah nilai yang nyaris tidak mungkin untuk ditebus oleh kedua klub tersebut di tengah kesulitan finansial yang dihadapi oleh seluruh klub di Eropa akibat pandemi virus corona.

Madrid dan Juve sebenarnya sempat mengajukan opsi pertukaran pemain dan sejumlah uang tunai guna menekan nilai transfer Pogba. Sayangnya Man United sama sekali tak tertarik dengan ide tersebut dan bersikeras menginginkan uang tunai.

Dilansir dari Le 10 Sport, kondisi tersebut ingin dimanfaatkan oleh Paris Saint-Germain untuk menyalip Madrid dan Juve dalam perburuan Pogba. Kabarnya mereka siap untuk memenuhi tuntutan harga yang diinginkan oleh Man United. Terlebih, tawaran Les Parisiens tersebut mendapatkan respons positif dari Pogba.

Sementara itu, perjalanan karier Pogba di Old Trafford di sepanjang musim ini bisa dikatakan tak berjalan sempurna. Pasalnya, hingga saat ini dia tercatat baru tampil sebanyak delapan kali di semua kompetisi. Penyebabnya tak lain adalah cedera pergelangan kaki parah yang membekapnya sejak akhir tahun lalu.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Paris Saint-Germain

441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini