Paul Pogba Banjir Pujian, Sang Pemain Pilih Tetap Membumi

Penulis: Demos Why
Kamis 21 Jan 2021, 07:06 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memberikan tanggapan terkait banjir pujian yang dia terima usai tampil mengesankan di laga kontra Fulham. Pogba menegaskan bahwa kemenangan MU di laga itu merupakan buah kerja keras seluruh tim dan bukan karena dirinya.

Paul Pogba dalam beberapa pertandingan terakhir menunjukkan performa yang sangat mengesankan bersama Manchester United. Bahkan saat MU tandang ke markas Fulham di Craven Cottage, Kamis (21/1) dini hari WIB, Pogba kembali tampil mengesankan dengan menjadi pahlawan kemenangan timnya sekaligus membantu United menumbangkan The Cottagers dengan skor 1-2.

Sesaat setelah laga usai, penampilan apik Pogba lantas menuai puja puji dari berbagai pihak. Namun sang pemain memilih untuk tetap membumi dengan menyebut kemenangan itu merupakan buah kerja keras dari seluruh anggota tim dan bukan karena dirinya semata.

"Saya hanya akan mengatakan bahwa tim telah menunjukkan performa terbaik, ini bukan tentang penampilan saya sendiri," ujar Pogba kepada BBC Sport.

"Selama saya bisa bermain ke kiri atau ke kanan, saya selalu memiliki kepercayaan dari semua pemain di atas lapangan. Saya hanya menginginkan kemenangan dan akan melakukan yang terbaik untuk bisa mewujudkannya."

"Saya tahu mereka akan tampil menekan. Mereka berusaha untuk mencetak banyak gol dan mereka memang memiliki beberapa peluang. Tapi kami terus berjuang untuk mendapatkan kemenangan sekaligus bertahan dengan sangat baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, fulham

781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini