Paul Pogba: Bahagia Rasanya Bermain dengan yang Terbaik!

Penulis: Demos Why
Senin 06 Sep 2021, 16:26 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memberikan komentar terkait kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford pada musim ini. Apa kata Pogba?

Dalam beberapa hari terakhir, kabar terkait pulangnya Cristiano Ronaldo ke Manchester United menjadi headline sejumlah media di dunia. Bahkan kepulangan sang legenda klub disambut dengan suka cita oleh para pendukung The Red Devils. Saking antusiasnya, para penggemar sampai memborong jersey Ronaldo sehingga hanya dalam waktu 12 jam saja mampu membuat MU meraup keuntungan hingga 642 miliar Rupiah.

Paul Pogba menjadi salah satu pemain Man United yang menyambut baik kedatangan CR7 di musim ini. Pogba mengaku bahagia bisa bermain dengan salah satu pemain terhebat di muka bumi serta meyakini Ronaldo bisa memberikan dampak besar bagi United.

"Selalu menyenangkan bermain dengan yang terbaik, merupakan nilai tambah bagi para pemain untuk dapat berlatih dengan seorang pemain hebat. Dia akan menaikkan level tim," ujar Pogba kepada Telefoot.

Ronaldo sendiri dijadwalkan akan melakoni debut keduanya di Man United saat menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB.

Komentari Bergabungnya Varane

Pada kesempatan yang sama, Pogba juga turut memberikan komentar terkait keputusan MU untuk merekrut Raphael Varane demi memperkuat lini pertahanan tim.

"Kedatangan Ralph akan berdampak positif bagi klub. Kami memiliki hubungan yang sangat hebat dan kami sudah saling mengenal dengan sangat baik. Saya bahagia dia bersama kami di Manchester guna membawa pengalaman serta kualitasnya ke sini," tutup Pogba.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Cristiano Ronaldo, Raphael Varane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-bahagia-rasanya-bermain-dengan-yang-terbaik
5609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini