Paul Merson Sarankan Liverpool Parkir Bus Hadapi Manchester City

Penulis: Akmal Saputra
Minggu 07 Feb 2021, 08:00 WIB
Paul Merson sarankan Liverpool untuk parkir bus

Paul Merson/Image: Liverpool Echo

Berita Liga Inggris; Mantan bintang Arsenal Paul Merson menganggap Liverpool tidak memiliki kesempatan untuk menang saat menjamu Manchester City di Anfield. Bahkan dia meminta tim asuhan Jurgen Klopp untuk parkir bus.

Seperti dikutip dari LiverpoolEcho, Paul Merson menganggap tim asuhan Klopp dalam bahaya kehilangan finis empat besar dan menyarankan mereka harus "memarkir bus" melawan Manchester City akhir pekan ini.

Dia melalui tulisannya di Daily Star, telah menyuarakan keprihatinan tentang The Reds, yang berada di urutan keempat di Liga Inggris dan tujuh poin di belakang pemuncak klasemen sementara yang memiliki satu pertandingan di tangan.

"Liverpool mungkin harus memarkir busnya melawan Manchester City dan sekarang terancam kehilangan empat besar. Saya tidak yakin tentangnya sekarang. Mereka dalam masalah. Mereka mulai menjadi tim yang harus berjuang keras untuk memenangkan pertandingan sepak bola," kata dia.

"Beberapa tahun terakhir mereka terkadang berhasil menang tanpa bermain bagus. Tapi jika mereka bermain buruk sekarang mereka kalah. Jika mereka mengalahkan City entah bagaimana akhir pekan ini mereka bisa kembali dalam perburuan gelar. Sesak itu di sana. Tapi apakah mereka akan melakukannya?," tambahnya.

Oleh sebab itu dia berpikir akan melihat The Reds memarkir bus dan bermain dalam serangan balik. Jika tidak, mereka bisa menelan kekalahan di kandang kembali menghadapi The Cityzen.

"Liverpool 100 persen dalam bahaya kehilangan empat besar cara mereka pergi - dan City terbang. Dia harus berhati-hati sekarang. Mereka kalah dalam pertandingan yang tidak anda harapkan dan tim di sekitar mereka menang," sebut dia.

Merson melanjutkan bahwa Jurgen Klopp baru-baru ini mengatakan bahwa empat besar adalah tujuannya, tetapi dengan performa mereka di kandang saat ini, tanpa penggemar di Anfield, ada bahaya nyata yang mereka lewatkan.

"Saya pikir mereka akan baik-baik saja ketika pemain mereka yang cedera kembali, tetapi jika mereka membuka permainan terlalu banyak melawan City, itu bisa menjadi buruk," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Merson, Liverpool FC, Jurgen Klopp, Manchester City

1442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini