Paul Merson Pertanyakan Keputusan MU Pinjam Marcel Sabitzer

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Feb 2023, 05:11 WIB
Gelandang Bayern Munich, Marcel Sabitzer.

Marcel Sabitzer. (Foto: Harry Langer/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Arsenal, Paul Merson, mempertanyakan keputusan Manchester United meminjam Marcel Sabitzer dari Bayern Munich di awal tahun ini. Merson menilai Sabitzer bukan pilihan tepat untuk menggantikan peran Christian Eriksen.

Usai mengonfirmasi Christian Eriksen menepi hingga awal Mei mendatang karena cedera pergelangan kaki, Manchester United langsung bergerak cepat untuk mendatangkan pemain pengganti. Namun tanpa diduga, United justru malah mendatangkan Marcel Sabitzer yang kurang bersinar di Bayern Munich. Sabitzer sendiri nantinya akan dikontrak selama setengah musim dan saat ini tengah menjalani tes medis di Carrington.

Menanggapi keputusan Man United mendatangkan Sabitzer, Paul Merson mempertanyakannya. Merson menyebut keputusan MU mendatangkan Sabitzer karena mereka panik.

"Dia tidak tampil reguler di tim utama Bayern sementara dua pemain di lini tengah mereka [Man United] sudah benar-benar menyatu. Jika dia [Sabitzer] bermain bagus, maka itu tidak akan masalah. Tapi jika dia bermain buruk maka itu hanya akan membuatnya tertekan. Jadi saya pikir ini hanya bentuk dari kepanikan. Pada 1 Januari mereka [MU] tak menyatakan ketertarikannya, jadi ini sudah jelas sebagai pembelian panik," ujar Merson kepada Sky Sports.

"Eriksen baru saja cedera, jadi ini pembelian panik. Anda membeli pemain pilihan keempat di Bayern. Saya tidak yakin dia akan berhasil di sini. Dia juga gagal di Bayern sebelumnya."

"Jika saya penggemar Man United atau Chelsea, saya tidak akan mempertimbangkannya. Jika dia tak bermain bagi tim utama klub sebelumnya, jadi kenapa kami harus menginginkannya? Apakah dia akan membuat kami menjadi lebih baik? Apakah ada pemain yang lebih baik dari dia? Menurut saya ada," pungkasnya.

Artikel Tag: marcel sabitzer, Manchester United, Bayern Munich, Paul Merson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-merson-pertanyakan-keputusan-mu-pinjam-marcel-sabitzer
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini