Paul Merson Minta Mikel Arteta Berdamai dengan Pierre-Emerick Aubameyang

Penulis: A Mahfuda
Minggu 23 Jan 2022, 13:32 WIB
Paul Merson Minta Mikel Arteta Berdamai dengan Pierre-Emerick Aubameyang

Paul Merson (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Paul Merson mendesak Mikel Arteta untuk memperbaiki hubungannya dengan Pierre-Emerick Abameyang jika dia tak bisa mendatangkan striker baru di sisa bursa transfer Januari ini.

Pemain internasional Gabon itu punya nasib buruk selama dua bulan terakhir. Mulai dari dicopot sebagai kapten Arsenal, dikeluarkan dari skuat tim utama, tertular Covid-19 dan pulang lebih awal dari Piala Afrika karena kekhawatiran medis.

Ketika dia absen, The Gunners awalnya berhasil memenangkan lima pertandingan beruntun dan mencetak 19 gol dalam kurun waktu tersebut. Namun, ketergantungan mereka terhadap para pemain muda mulai terlihat. Kekalahan dari Manchester City, Nottingham Forest dan Liverpool membuat musim mereka menjadi kacau balau.

Mikel Arteta berusaha keras untuk mengontrak striker baru bulan ini, namun klub tampaknya gagal untuk mendapatkan target utama mereka Dusan Vlahovic dari Fiorentina, sementara langkah transfer untuk Ollie Watkins dan Dominic Calvert-Lewin kemungkinan besar harus menunggu hingga musim panas mendatang.

Jika Arsenal terpaksa untuk mengandalkan Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah untuk sisa musim ini, Paul Merson khawatir harapan mereka untuk mengamankan tempat di empat besar akan hilang.

Untuk itu, dia mendesak Arteta berdamai dengan salah satu pemain paling produktif mereka, Pierre-Emerick Aubameyang.

Dia berkata, “Anda harus memasukkan seseorang. Arsenal sangat membutuhkan penyerang tengah musim depan. Tidak, saya tak bisa melihatnya bermain lagi. Saya pikir Arteta sudah menjelaskannya, dia memotong hidungnya di sana.”

“Dia menggantungnya di luar sana hingga kering, akan ada beberapa orang yang akan kembali. Itu bisa berdampak pada peluang empat besar. Saya tak mengatakan Aubameyang akan membawa mereka ke empat besar, tapi mereka membutuhkan penyerang tengah.”

“Aubameyang sedang dalam performa terbaiknya bisa membawa mereka ke sana. Saya selalu berpikir untuk memilih pemain terbaik Anda, tetapi apa yang terjadi di antara keduanya, manajer dan dia harus diselesaikan terlebih dahulu.”

Artikel Tag: Paul Merson, Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-merson-minta-mikel-arteta-berdamai-dengan-pierre-emerick-aubameyang
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini