Paul Ince Ingin Bantu Reading Kalahkan Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 28 Jan 2023, 08:17 WIB
Manajer Reading, Paul Ince.

Paul Ince. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Reading, Paul Ince, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Manchester United pada lanjutan pertandingan putaran keempat Piala FA. Pertandingan ini sendiri akan sangat emosional bagi Ince karena MU merupakan mantan klub yang pernah dia bela.

Reading akan menghadapi pertandingan yang sangat berat pada putaran keempat Piala FA. Pasalnya mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Minggu (29/1) dini hari WIB.

Terlepas dari betapa sulitnya pertandingan ini bagi The Royals, namun Paul Ince mengaku sangat antusias. Ince yang tak lain adalah salah satu legenda Setan Merah dan kini menangani tim Championship itu mengaku sangat menantikan laga ini dan bertekad untuk membantu The Royals mengalahkan sang mantan klub.

"Sejujurnya, saya sama sekalitidak peduli dengan Man United. Ini merupakan hasil undian yang sangat bagus terutama bagi para penggemar serta secara finansial bagi klub," ujar Ince seperti dilansir dari Tribal Football.

"Ini akan menjadi hari yang sangat fantastis bagi para penggemar kami."

"Siapa pun akan menyukai kesempatan untuk bermain di Old Trafford. Saya bermain di sana selama enam tahun dan memenangkan beberapa trofi fantastis di sana. Itu adalah Theatre of Dreams, jadi ini akan menjadi pengalaman luar biasa bagi para pemain kami."

"Pertandingan ini juga akan menjadi hal yang luar biasa bagi para penggemar kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Ince, Manchester United, Reading, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-ince-ingin-bantu-reading-kalahkan-manchester-united
680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini