Pau Cubarsi Telah Menolak Tawaran Tolak klub Liga Inggris

Penulis: Senja Hanan
Selasa 27 Feb 2024, 10:57 WIB
Pau Cubarsi Telah Menolak Tawaran Tolak klub Liga Inggris

Pau Cubarsi Telah Menolak Tawaran Tolak klub Liga Inggris

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penggemar Barcelona memuji bek tengah remaja Pau Cubarsi dalam beberapa pekan terakhir, dan melawan Getafe pada akhir pekan dia menampilkan performa terbaiknya. Bek muda telah menolak tawaran tolak klub asal Liga Inggris.

Baru-baru ini terungkap bahwa panggilan dari asisten manajer Barcelona Oscar Hernandez-lah yang membantu mencegah Cubarsi berangkat ke Girona atau Manchester City musim panas ini, tetapi klausul pelepasannya tetap hanya €10 juta.

Berbagai klub Liga Inggris bersedia mengaktifkan klausul pelepasan itu. Dengan kontraknya yang berlaku hingga 2026, Barcelona wajib menawarinya kontrak baru secepatnya, untuk menghindari tekanan waktu yang menjadi hambatan negosiasi bagi mereka.

Namun RAC1 mengatakan bahwa Pau Cubarsi tidak akan mendengarkan tawaran dari klub lain, meski ada ketertarikan padanya. Laporan mereka mengklaim rasa saling percaya antara klub dan sang pemain kuat, dan Cubarsi percaya pada Barcelona ketika mereka mengatakan dia akan ditawari kontrak baru.

Blaugrana menunda tawaran kontrak baru kepada Cubarsi karena mereka belum mengetahui margin yang akan mereka dapatkan dalam batasan gaji mereka. Xavi menyebut Cubarsi sebagai bek terbaik mereka yang sudah menguasai bola, dan tampil bagus dalam bertahan meski usianya baru 17 tahun, mengamankan masa depannya tampaknya merupakan suatu kebutuhan bagi Blaugrana.

Banyak orang sudah memproyeksikan dia sebagai starter jangka panjang di klub, dan meskipun masih terlalu dini untuk mengatakan banyak tentang masa depannya, dia tidak diragukan lagi memiliki bakat untuk melakukannya.​

Artikel Tag: Pau Cubarsi, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pau-cubarsi-telah-menolak-tawaran-tolak-klub-liga-inggris
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini