Patterson Sedang Jalani Tes Medis Bersama Everton

Penulis: Dwi Prima
Selasa 04 Jan 2022, 21:44 WIB
Patterson Sedang Jalani Tes Medis Bersama Everton

Nathan Patterson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nathan Patterson sedang menjalani tes medis di Everton sebelum menyelesaikan kepindahan senilai 16 juta poundsterling dari Rangers.

Juara Liga Utama Skotlandia telah menolak dua tawaran untuk bek kanan itu di musim panas, bersikeras penilaian mereka belum terpenuhi untuk lulusan akademi yang melakukan debut bagi The Gers pada Januari 2020.

Namun, Everton telah membuat langkah ketiga untuk Patterson di awal jendela transfer ini yang akan membuat Rangers mendapatkan biaya awal sebesar 12 juta poundsterling, dengan tambahan bonus lebih lanjut senilai 4 juta poundsterling.

Patterson, 20 tahun, menjadi starter hanya dalam dua dari enam penampilannya di Liga Utama Skotlandia musim ini, dengan kapten James Tavernier sebagai bek kanan pilihan pertama klub.

Dia melakukan debutnya di Skotlandia Juni lalu saat menang 1-0 atas Luksemburg sebelum mencetak gol pertamanya untuk tim nasional melawan Moldova pada November.

Kepindahan untuk bek Rangers terjadi setelah tim Rafa Benitez mengkonfirmasi perekrutan bek lain, Vitaliy Mykolenko, dari Dynamo Kiev.

Pada bulan Oktober, ketika ditanya tentang minat awal Everton, bek Rangers berkata: "Ya, itu jelas bagus untuk melihat bahwa tim tertarik tetapi saya hanya tertarik bermain sepak bola.

"Itulah hal-hal yang menyertainya dan saya tidak benar-benar menyadari apa pun yang terjadi, saya hanya pergi ke lapangan dan melakukan pekerjaan saya dan membiarkan orang luar berbicara.

"Anda harus menjaga kaki Anda tetap membumi dan hanya fokus pada sepak bola Anda dan itulah yang telah saya lakukan."

Artikel Tag: Nathan Patterson, Rangers, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/patterson-sedang-jalani-tes-medis-bersama-everton
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini