banner babe

Patrick Cutrone Selangkah Lagi Tinggalkan AC Milan

Penulis: Daniel Fernandez
Minggu 28 Jul 2019, 14:00 WIB
Patrick Cutrone Selangkah Lagi Tinggalkan AC Milan

Patrick Cutrone/ Sky Sports

Berita Transfer: Patrick Cutrone dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan tim asal Liga Inggris, Wolverhampton Wanderes. Striker asal Italia tersebut memang dalam satu pekan terakhir sudah dikaitkan dengan tim asuhan Nuno Esperito Santo.

Wolverhampton Wanderes yang akan berkompetisi di Liga Europa pada musim depan memang sedang giat meningkatkan kualitas skuad mereka. Hingga hari ini Nuno sudah mendatangkan tiga pemain yaitu Raul Jimenez, Leander Dendoncker, dan Jesus Vallejo. Dua nama pertama sebenarnya sudah bermain untuk Wolves di musim lalu setelah dipinjam selama satu musim.

Berkat penampilannya keduanya yang memukau, Wolves memutuskan untuk mempermanenkan mereka di awal musim ini. Sedangkan Vallejo didatangkan dari Real Madrid dengan kesepakatan peminjaman selama satu musim. Cutrone menjadi pemain incaran Wolves teranyar pada pekan ini. Penyerang lulusan akademi AC Milan tersebut diproyeksikan akan menjadi pesaing Raul Jimenez di musim ini.

Padatnya jadwal Wolves di musim depan juga menjadi alasan mengapa Nuno ingin memperdalam skuadnya. Sebelumnya Cutrone dikabarkan tidak berniat untuk meninggalkan AC Milan. Dirinya merasa masih mampu untuk bersaing di tim utama AC Milan pada musim ini. Sayangnya tim asuhan Marco Giampaolo tidak berencana untuk mempertahankan penyerang berusia 21 tahun tersebut.

Cutrone sendiri memang mulai kehilangan tempat di tim utama Milan setelah kedatangan Krzysztof Piatek di paruh kedua musim lalu. Padahal sebelumnya Cutrone masih mampu bersaing dengan Gonzalo Higuain untuk memperebutkan satu tempat di lini depan Rossoneri.

Tidak adanya garansi untuk bermain di musim ini diperkirakan menjadi salah satu alasan mengapa Cutrone memilih untuk meninggalkan Milan. Pemain tim nasional Italia tersebut juga sudah meninggalkan tur pramusim Milan di Amerika Serikat untuk kembali ke Kota Milan.

Hal tersebut dilakukan demi menyelesaikan negosiasi dengan Wolves. Milan sendiri sudah menyiapkan Angel Correa untuk menggantikan Cutrone di musim depan. Kedatangan Correa juga sempat terhambat karena Cutrone belum menyelesaikan kepindahannya ke Wolves. Untuk itu nasib Correa masih bergantung dengan proses kepindahan Cutrone.

Artikel Tag: AC Milan, Wolverhampton, Patrick Cutrone

1439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini