Patrick Cutrone Ingin Buktikan Kemampuan Aslinya Bersama Valencia

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 13 Feb 2021, 21:22 WIB
Patrick Cutrone / via Valencia CF

Patrick Cutrone / via Valencia CF

Berita Sepakbola: Patrick Cutrone resmi bergabung dengan Valencia di penutupan bursa transfer musim dingin kemarin. Bersama Los Che, Cutrone berharap dirinya bisa membuktikan kualitasnya lagi yang sempat menurun dalam beberapa musim terakhir.

Patrick Cutrone, 23 tahun, mulai mencuat namanya di depan publik setelah meroket bersama tim akademi AC Milan.

Sempat tajam bersama skuat senior Rossoneri, Cutrone pun akhirnya mencoba untuk berpetualang ke Inggris dengan bergabung bersama Wolverhampton Wanderers.

Sayang kariernya di Wolves tak berjalan sebagaimana mestinya dan ia pun harus rela dipinjamkan ke Fiorentina sejak awal 2020 yang lalu.

Namun lagi-lagi nasib apes kembali menaunginya bersama La Viola dan manajemen Fiorentina pun akhirnya memilih untuk mengembalikan sang striker lebih awal kepada Wolves.

Dan sekarang bersama Valencia, Cutrone berjanji bahwa dirinya ingin membuktikan kepada banyak orang jika ia belumlah habis.

"Target utama saya adalah bertahan bersama Valencia," ucapnya kepada Diario AS.

"Saya ingin bermain dengan baik di lapangan agar saya bisa bertahan lebih lama di sini. Itulah yang saya inginkan."

Ada alasan kuat mengapa Cutrone mau menerima pinangan Kelelawar Hitam. Dari sekian banyak klub yang tertarik kepadanya, Los Che menunjukkan keseriusan yang luar biasa untuk membawanya ke Stadion Mestalla.

"Segera setelah saya mendengar ketertarikan mereka, saya langsung berkata iya," ujar Cutrone menambahkan.

"Nuno (Espirito Santo, manajer Wolves) juga bilang kepada saya betapa hebatnya klub ini dan itu membuat saya siap memberikan segalanya bagi mereka."

"Hal paling penting bagi seorang striker seperti saya adalah diberi menit bermain yang konsisten. Dan di dua musim terakhir, dengan menyesal saya tidak mendapatkan itu."

"Untungnya saya masih muda dan masih bisa belajar banyak hal."

"Saya sadar bahwa Cutrone yang asli adalah yang mampu mencetak 18 gol untuk Milan dan saya akan membuktikan jika saya masih bisa melakukan itu," tutupnya.

Artikel Tag: Patrick Cutrone, Wolves, Valencia

604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini