Patrice Evra Tetap Dukung Erik ten Hag Usai MU Digulung Liverpool

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Mar 2023, 09:11 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mendapatkan banyak kritikan usai timnya dihabisi oleh Liverpool dengan tujuh gol tanpa balasa pada akhir pekan lalu. Meski demikian, Patrice Evra tetap memberikan dukungannya pada sang manajer.

Pada akhir pekan lalu, Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, United dibantai dengan skor telak 7-0.

Kekalahan itu menjadi hasil terburuk Man United sejak tahun 1931 dengan skor sama saat mereka tumbang di tangan Wolverhampton Wanderers. Tak heran jika Erik ten Hag mendapatkan kritikan tajam dari berbagai pihak.

Namun Patrice Evra tetap memberikan pujian bagi sang manajer. Meski mengaku kecewa dengan kekalahan dengan skor sebesar itu, namun Evra menilai orang-orang kebanyakan lupa dengan keajaiban yang sudah ditunjukkan oleh Ten Hag di Old Trafford.

"Saya tidak pernah terbawa suasana," ujar Evra kepada Vibe with Five.

"Bersama tim ini, mereka sedang menuju arah yang benar, tetapi mereka belum siap [untuk memenangkan Premier League]. Saya tidak mau berkhayal."

"Sebagai penggemar United, saya akan memikirkan tentang gelar, tetapi saya akan jujur dengan Anda, saya tidak pernah berpikir United akan bisa memenangkan Liga Inggris pada musim ini. Mereka masih membutuhkan proses untuk bisa melakukannya."

"Ten Hag melakukan beberapa keajaiban sehingga orang-orang lupa bagaimana performa kami sebelumnya."

"Kami sudah memiliki trofi dan ini adalah kekalahan yang terlalu besar - tujuh gol terlalu banyak dan Anda bisa mempertanyakan kualitas pertahanan tim - namun terlepas dari semua itu hasil ini tak bisa diterima karena kami dapatkan dari Liverpool. Meski demikian, kita tidak boleh melupakan apa yang telah tim ini lakukan pada musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Patrice Evra, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/patrice-evra-tetap-dukung-erik-ten-hag-usai-mu-digulung-liverpool
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini