Patrice Evra: Marcus Rashford Akan Jadi kapten Man United

Penulis: Yuni Winata
Minggu 29 Jan 2023, 21:00 WIB
Patrice Evra: Marcus Rashford Akan Jadi kapten Man United

Marcus Rashford

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Patrice Evra meminta manajer Erik ten Hag untuk memberikan kontrak apapun yang diiginkan oleh Marcus Rashford, dan mengatakan bahwa Rashford akan menjadi kapten Man United.

Marcus Rashford adalah pemain bintang Man United musim ini, dengan 18 gol dan 6 assist dalam 29 kali penampilannya sejauh ini.

Banyak yang kemudian membicarakan masa depan Rashford, yang kontraknya sudah akan berakhir 18 bulan lagi, dengan Ten Hag yang mendorong Rashford untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Legenda United, Patrice Evra, juga ingin Rashford bertahan di Old Trafford, mengklaim bahwa winger 25 tahun itu memiliki apa yang dibutuhkan untuk mengikuti jejak Roy Keane dan Wayne Rooney sebagai kapten United.

"Tiap pekan Marcus Rashford tampil. Saya harus mengucapkan selamat padanya, saya benar-benar bangga padanya," kata Evra pada Betfair.

"Dia tersenyum dan itulah kuncinya. Saya selalu mengatakan bahwa dia akan menjadi kapten klub suatu hari nanti.

"Untuk Ten Hag, Rashford adalah pemain utamanya. Proyeknya, ambisinya, dia masih muda, dia fresh, dan anda bisa melihat bahwa dia adalah prioritas bagi Ten Hag dan itulah kenapa dia mendorong Rashford menandatangani kontrak baru dengan United.

"Dia memiliki mentalitas Mancunian itu, dan sekarang dia sudah menemukan kebahagiannya.

"Bagi saya, prioritas terbesar Man Utd saat ini adalah untuk membuat anak itu tetap bahagia. jadi berikan padanya kontrak yang dia inginkan karena dia adalah masa depan klub. Itu sederhana.

"Dia sudah membuktikan dirinya musim ini, dia menunjukkan performa terbaik dalam hidupnya, tapi kita selalu tahu bahwa dia bisa tampil seperti itu. Buat dia tetap bahagia dan bangun tim disekitarnya. Itulah yang akan saya lakukan jika saya adalah United."

Artikel Tag: Patrice Evra, Marcus Rashford, Man United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/patrice-evra-marcus-rashford-akan-jadi-kapten-man-united
836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini