Patric Ungkap Sebuah Keputusan Mudah Perpanjang Kontrak Dengan Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Agu 2022, 19:29 WIB
Patric

Patric Gil (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Defender asal Spanyol, Patric Gil membahas mengenai perpanjangan kontraknya dengan Lazio yang menurutnya sebuah keputusan yang mudah. Selain itu ia juga mengungkapkan kenangan favoritnya musim lalu.

Defendee 29 tahun asal Spanyol. Patric Gil baru-baru ini meneken kontrak baru yang berdurasi lima tahun dengan Lazio dan mengkonfirmasi masa depan jangka panjangnya di Roma setelah sukses meyakinkan Maurizio Sarri dengan penampilannya musim lalu. Keserbabisaannya terbukti sangat berharga dan ia telah membuktikan diri sebagai pengumpan paling akurat di liga.

Kali pertama ia membahas mengenai keputusannya untuk meneken perpanjangan kontrak selama lima tahun dengan Biancocelesti.

“Sebuah kehormatan besar, para penggemar memperhatikan kinerja yang telah saya lakukan, memperbarui kontrak merupakan sebuah keputusan mudah, senang bisa berada di sini, saya merasa seperti di rumah,”ujar sang defender via LazioNews24.

“Seperti keluarga lainnya, ada juga momen sulit namun saat ini saya sedang menjalani periode yang indah di dalamnya saya bahagia dan saya akan mencoba untuk memperpanjangnya selama mungkin.

“Ini sangat berarti bagi saya, saya mencoba untuk bertumbuh setiap tahunnya untuk membawa Lazio ke posisi lebih tinggi dan lebih tinggi lagi, dibandingkan saat saya datang, klub telah bertumbuh, kami lolos ke Liga Champions dua tahun lalu, kami selalu bermain di kompetisi Eropa dan kami selalu menginginkan target yang besar.”

Selanjutnya sang defender mengungkapkan momen yang akan selalu diingatnya dari musim lalu.

“Mungkin gol penyeimbang Milinkovic-Savic di laga kandang kontra Juventus, saat kami secara matematis lolos ke Liga Europa. Tahun lalu kami mengalami perubahan penting dalam taktik, dari Inzaghi ke Sarri.

“Dari Natal hingga ke sini, tim telah memahami apa yang diinginkan oleh pelatih dan bermain dengan lebih baik dan layak lolos ke kompetisi Eropa.”

Artikel Tag: Patric, Lazio, Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/patric-ungkap-sebuah-keputusan-mudah-perpanjang-kontrak-dengan-lazio
1000  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini