Paska Laga West Brom, Ian Wright Ungkap Kekhawatiran Untuk Man United

Penulis: Yuni Winata
Selasa 16 Feb 2021, 01:30 WIB
Ian Wright khawatirkan Man United paska laga imbang vs West Brom

Ian Wright

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Mantan striker Arsenal dan timnas Inggris, Ian Wright, mengatakan bahwa Man United seharusya punya kekhawatiran besar jika mereka terus memulai laga-laga mereka dengan buruk, paska mereka gagal mengalahkan West Brom yang berada diposisi terbawah klasemen sementara.

Setan Merah kehilangan 2 poin saat mereka bertandang ke Hawthorns pada Minggu (14/2), yang makin memperlebar jarak mereka dengan trofi Liga Premier.

Gol dari tandangan volley brillian Bruno Fernandes berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Mbaye Diagne mencetak gol pembuka saat laga baru berjalan 83 detik. Sementara tembakan Harry Maguire menjelang akhir pertandingan berhasil digagalkan oleh kiper Baggies, Sam Johnstone.

Menilai performa United dalam laga tersebut, Ian Wright mengatakan bahwa United seharusnya mengkhawatirkan tentang performa burk mereka di awal laga.

“Itu akan menjadi kekhawatiran bagi saya jika saya adalah fans Man United, betapa lambatnya mereka memulai laga. kapan mereka akan mengatasi masalah itu?

“Harry Maguire bicara tentang Victor Lindelof yang dilanggar (untuk gol West Brom), tapi menurut saya dia (Diagne) memenangkan bola, dia lebih menginginkan bola.

“Mereka(Maguire dan Lindelof) dibuli oleh centre-forward besar hari ini. Manchester United sangat beruntung karena tak kalah dalam laga tersebut.”

Dari hasil laga tersebut, United masih berada diposisi kedua klasemen sementara Liga Premier, namun perolehan poin mereka kini menjadi terpaut 7 poin dibawah pimpinan klasemen, Man City.

Artikel Tag: Man United, West Brom, Ian Wright

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paska-laga-west-brom-ian-wright-ungkap-kekhawatiran-untuk-man-united
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini