Parolo Klaim Lazio Tunjukkan Mentalitas Kuat Pasca Menang vs Crotone

Penulis: Vina Enza
Minggu 22 Nov 2020, 08:12 WIB
Parolo

Parolo mengklaim Lazio telah tunjukkan mentalitas kuat vs Crotone (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Marco Parolo yakin Lazio telah menunjukkan mentalitas mereka dan kemampuan beradaptasi dalam situasi yang sulit dalam kemenangan 2-0 yang diraih atas tuan rumah Crotone di Sabtu (21/11) malam WIB.

Lazio menorehkan kemenangan 2-0 atas tim promosi Crotone berkat gol sumbangan Ciro Immobile yang melakukan comeback setelah beberapa pekan menepi karena positif Covid-19 dan satu gol Joaquin Correa yang merupakan gol perdananya di Serie A musim ini.

Sebelumnya pertandingan sempat diragukan untuk dilangsungkan setelah hujan deras yang mengguyur kawasan Calabria dan memicu banjir bandang di seluruh kota pada Sabtu (21/11) pagi waktu setempat.

“Kondisinya tidak pasti, namun kami datang ke sini untuk menang, untuk memainkan pertandingan dan kami telah menunjukkannya sejak menit pertama bahwa mentalitas tim sangat kuat,” ujar Parolo via Sky Sport Italia.

“Seluruh tim telah siap tampil dan bermain, beradaptasi dengan kondisi seperti ini dan semua pemain mempertahankan identitas tim.”

Parolo juga sempat membahas mengenai rumor Luis Alberto yang akan ditepikan di laga tersebut sebagai hukuman atas kritiknya terhadap pesawat baru Lazio.

“Saat kami berada di lapangan latihan Formello, kami mengisolasi diri dari semuanya yang terjadi di luar, kami sepenuhnya fokus untuk selalu siap saat pelatih memanggil kami dan apa yang terjadi di luar sana sama sekali kami tidak berminat mengetahuinya.”

Tambahan tiga poin sempurna menghantarkan Biancocelesti sementara naik dua peringkat ke posisi ketujuh klasemen sementara Serie A dengan 14 poin dari delapan pertandingan yang telah dimainkan hingga sejauh ini.

Artikel Tag: Parolo, Lazio, Crotone

776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini