Parolo Bahas Kemajuan Pesat Lazio Pasca Ditangani Maurizio Sarri

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Sep 2021, 13:57 WIB
Parolo

Marco Parolo (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Eks gelandang Lazio, Marco Parolo membahas mengenai kemajuan pesat yang dialami oleh klub ibukota Italia di bawah pelatih baru mereka, Maurizio Sarri yang mulai mengambil alih jabatan tersebut di awal musim panas lalu.

Marco Parolo membahas mengenai kemajuan pesat yang dialami oleh eks timnya, Lazio sejak ditangani oleh pelatih Maurizio Sarri melalui sebuah wawancara dengan surat kabar Italia, La Gazetta dello Sport. Ia menyebutkan betapa skuat Biancocelesti mampu beradaptasi dengan baik sistem yang diterapkan oleh pelatih 62 tahun tersebut.

“Lazio adalah bangunan terbuka yang berjalan dengan cepat.

“Mereka memiliki para pemain fungsional dan dengan rekrutan anyar, Zaccagni, sebuah tambahan penting karena ia adalah pemain yang dapat masuk ke dalam lapangan.”

The Aquile telah mendatangkan beberapa pemain baru di musim panas ini guna memperkuat opsi pemain yang dimiliki oleh Maurizio Sarri dan dua pemain yang paling terkini mereka mendatangkan gelandang Mattia Zaccagni dari Hellas Verona dan Toma Basic dari Bordeaux.

Klub ibukota Italia memulai musim 2021/22 dengan baik, mengalahkan Empoli 3-1 di pertandingan pembuka sebelum melibas Spezia dengan skor 6-1 di akhir pekan lalu. Selanjutnya mereka akan melawan AC Milan pada 12 September mendatang setelah jeda internasional.

Pemikiran dan sistem yang diterapkan Sarri dianggap rumit sehingga membutuhkan waktu untuk skuatnya untuk beradaptasi. Pelatih 62 tahun tersebut kini telah memiliki beragam pilihan penyerang yang menarik yang akan menyempurnakan sistem 4-3-3 yang diterapkannya.

Artikel Tag: Parolo, Lazio, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/parolo-bahas-kemajuan-pesat-lazio-pasca-ditangani-maurizio-sarri
2456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini