Parma Terdepan Pinjam Sebastiano Esposito dari Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Mei 2020, 06:30 WIB
Parma Terdepan Pinjam Sebastiano Esposito dari Inter Milan

Sebastiano Esposito/ fedenerazzurra.net

Berita Transfer: Parma berada di posisi terdepan untuk mendapatkan jasa Sebastiano Esposito. Inter Milan akan memberi kontrak pertama saat Esposito berusia 18 tahun pada 2 Juli 2020.

Inter Milan sudah memastikan akan menghadiahkan kontrak jangka panjang untuk bintang muda mereka, Sebastiano Esposito. Yang paling istimewa, kontrak tersebut akan diberikan saat Esposito merayakan ulang tahunnya yang ke-18 pada 2 Juli 2020 nanti.

Namun setelah itu Esposito tidak akan langsung masuk ke tim utama, melainkan akan dipinjamkan dulu ke klub lainnya untuk menambah jam terbang.

Bukan hanya klub Serie A yang berkesempatan untuk mendapatkan pemain yang berhasil mencetak satu gol di Serie A tersebut, Inter bahkan siap meminjamkan Esposito ke klub Serie B, dengan syarat klub tersebut kandidat kuat promosi.

Menurut laporan Tuttosport, saat ini sudah ada beberapa klub Serie A yang mengajukan pinjaman untuk pemain timnas Italia U-17 tersebut, termasuk Sassuolo, Parma, Hellas Verona, Bologna, hingga Brescia. Semua klub siap menampung Esposito, dan menjanjikan jam terbang yang tinggi.

Namun di antara semua klub tersebut, Parma berada di posisi terdepan klub yang akan mendapatkan jasa Esposito di musim depan.

Bukan tanpa alasan, Gialloblu sudah cukup lama ingin meminjam Esposito, bahkan sejak bursa transfer musim dingin kemarin. Tidak hanya itu, Parma pun punya riwayat baik saat diberi pinjaman pemain oleh Inter, salah satunya adalah Alessandro Bastoni dan Federico Dimarco.

Artikel Tag: Parma, Sebastiano Esposito, Inter Milan

1256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini