Parma Kehilangan Roberto Inglese Lagi Karena Cedera

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 21 Jan 2020, 10:45 WIB
Parma Kehilangan Roberto Inglese Lagi Karena Cedera

Roberto Inglese/tuttomercatoweb

Berita Liga Italia: Pasca dikalahkan Juventus di Allianz Stadium pada pekan ke-20 Serie A hari Minggu (19/1) lalu, Parma kehilangan striker Roberto Inglese akibat cedera.

Parma mengumumkan mereka kehilangan striker andalannya, Roberto Inglese. Pemain 28 tahun tersebut mengalami cedera paha yang cukup serius, dan diprediksi akan absen membela Gialloblu hingga beberapa bulan ke depan.

Pemain yang dipinjam dari Napoli tersebut harus rela keluar lapangan pada menit ke-44, saat Parma dikalahkan dengan skor 2-1 oleh Juventus akhir pekan kemarin. Posisinya sendiri langsung digantikan Andreas Cornelius, yang berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-55.

Pihak klub mengkonfirmasi bahwa hasil pemeriksaan sementara menunjukkan adanya pembengkakan yang cukup serius di persimpangan myotendinous pada otot paha kanan.

Meskipun begitu, pihak klub menyebut jika Inglese akan menjalani tes lanjutan dengan didampingi seorang dokter spesialis untuk memutuskan program pemulihan terbaik, apakah cukup dengan menjalani terapi, ataukah harus dilakukan upaya pembedahan.

Kabar ini merupakan pukulan yang cukup telak bagi Parma, setelah menjalani 2 kekalahan beruntun. Pertama, mereka harus rela dikalahkan AS Roma dengan skor 2-0 di Coppa Italia, kemudian dikalahkan Juventus 2-1 dalam laga lanjutan Serie A.

Padahal, Inglese baru saja kembali bermain untuk Parma pada bulan Januari ini setelah menepi sejak Oktober lalu karena cedera engkel yang cukup serius.

Dalam beberapa pekan ke depan, Parma sendiri akan menghadapi lawan berat, Lazio, di Stadio Ennio Tardini. Tapi sebelum menjalani pertarungan sengit tersebut, anak asuh Roberto D’Aversa akan menghadapi Udinese, dan partai tandang melawan Cagliari di Sardegna Arena.

Artikel Tag: Parma, Juventus, Roberto Inglese

745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini