Parkir Bus Lawan Inter, Pietro Mazzara: AC Milan Rasa Cremonese

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Feb 2023, 13:00 WIB
Pietro Mazzara

Pietro Mazzara/ SempreMilan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Pietro Mazzara menilai pelatih AC Milan, Stefano Pioli, layak dikritik atas keputusannya memilih starting line up yang buruk di Derby Milan.

AC Milan harus rela kembali kalah dari Inter dengan cara yang menyakitkan. Rossoneri bukan hanya karena tidak mampu mengembalikan satu gol yang dicetak Inter, mereka pun dinilai kalah dari segi mentalitas.

Bahkan sepanjang pertandingan, pemain rossoneri tidak berhasil mencatatkan satu pun tembakan ke arah gawang, dan ini dinilai sudah cukup buruk.

Yang lebih mengkhawatirkan, Mazzara menilai Pioli tidak punya nyali dengan bermain menggunakan taktik 3-5-2. Pioli bahkan tidak berani memainkan Rafael Leao sejak menit awal, dan mereka membiarkan Inter mendominasi.

"Bagian pertama untuk membatasi kerusakan, tapi di mana Anda kalah dalam pertandingan, dengan sikap Cremonese. Ini adalah foto 45 menit dari derby, di mana Stefano Pioli memarkir bus di depan gawang, dengan aliran udara biasa masuk melalui jendela dan yang hanya diblokir oleh Tatarusanu yang bangkit saat ia mampu." tulis Pietro Mazzara.

Dalam pertandingan tersebut AC Milan terlihat tidak berdaya dengan gempuran Inter Milan. Anak-anak rossoneri bahkan dipaksa untuk bertahan total, dengan sesekali melakukan serangan balik yang tidak efektif.

Mazzara menilai Milan memang layak kalah. Bahkan kalau saja Tatarusanu tidak sedang dalam performa terbaiknya, mereka bisa kebobolan lebih dari satu gol. Sikap seperti ini disebutnya sebagai meniru gaya Cremonese.

Artikel Tag: Pietro Mazzara, AC Milan, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/parkir-bus-lawan-inter-pietro-mazzara-ac-milan-rasa-cremonese
1032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini